Tampilkan di aplikasi

Dua paket super dari Smartfren

Majalah TPLUS - Edisi 96
1 Oktober 2018

Majalah TPLUS - Edisi 96

Saat digelarnya promo 4g True Unlimited tahun lalu, pengguna Smartfren menggunakan layanan data hingga rata-rata sebesar 1GB per hari.

TPLUS
Smartfren yang dikenal sebagai operator seluler penyedia internet unlimited kembali meluncurkan produk baru. Internet unlimited menjadi jualan utama Smartfren untuk terus meraup konsumen yang membutuhkan koneksi internet besar. Tingginya penggunaan data oleh pelanggan Smartfren menjadi acuan bagi Smartfren untuk menyajikan layanan internet yang cepat dan terjangkau.

Saat digelarnya promo 4g True Unlimited tahun lalu, pengguna Smartfren menggunakan layanan data hingga rata-rata sebesar 1GB per hari. Atas dasar itulah Smartfren kembali menggelar dua produk terbarunya yang bisa dipilih pelanggan Smartfren. Dua produk baru yang berjuluk “Super 4G Unlimited” dan “Super 4G Kuota” ini dirancang Smartfren untuk memenuhi pelanggan dengan dua kebutuhan yang berbeda.

Jika Gadgetarian ingin selalu terkoneksi internet tanpa kuatir kehabisan kuota bisa menggunakan “Super 4G Unlimited”. Bagi Gadgetarian yang menginginkan internet kuota besar untuk akses kemanapun selama 24 jam tanpa batasan bisa menggunakan “Super 4G Kuota”.

Super 4G Unlimited. Sejak diperkenalkan pada Bulan Ramadan lalu, promo kuota unlimited menunjukkan peningkatan pengguna hingga 30% dibanding sebelumnya. Sambutan yang sangat baik dari konsumennya terhadap paket internet unlimited ini membuat Smartfren menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen. Produk promo tersebut kini bisa dinikmati semua pelanggan Smartfren dan bisa di beli di aplikasi My Smartfren. “Super 4G Unlimited” adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp.

65.000,- selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI