Tampilkan di aplikasi

Infinix HOT 40 Pro, Smarphone entry value tinggi

Majalah TPLUS - Edisi 161
6 Maret 2024

Majalah TPLUS - Edisi 161

Infinix HOT 40 Pro

TPLUS
Soal harga terjangkau memang Infinix jagoannya, karena semewah-mewahnya smartphone pasti harganya nogal mahal. Itulah mengapa ketika muncul smartphone baru ke Indonesia, harganya tidak suas ditebak karena pasti nggak akan mahal. Pada Februari ini Infinix menghadirkan seri HOT 40 Pro yang juga bersamaan dengan HOT 40i, harga yang dibanderol juga pasti tidak akan mahal. Lalu apakah keistimewaan Infinix HOT 40 yang dibanderol denga harga terjangkau ini? Yuk simak ulasan kami berikut.

Entah mengapa Infinix gemar sekali melebeli smartphonenya dengan smartphone gaming termasuk Infinix HOT 40 Pro ini yang memilih tagline #GamingAntiNgelag. Infinix menganggap bahwa smarphone gaming adalah smartphone yang powerful karena smartphone gaming hampir pasti memiliki spesifikasi yang cukup tinggi agar bisa menunjang kinerja saat bermain game terutama game kelas atas. Infinix Hot 40 Pro menghadirkan peningkatan fitur dalam prosesor, layar, kamera, dan fitur khusus gaming.

Walaupun hadir sebagai smartphone kelas entry level, namun Infinix 40 Pro yang dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan ini memiliki tampilan yang menarik dan mewah. Infinix Hot 40 Pro menonjolkan desain yang menampilkan lapisan kristal berkilau dengan tekstur berbintang, memberikan tampilan yang berubah saat memantulkan cahaya dari berbagai sudut. Meski secara keseluruhan desainnya terlihat mewah namun kurang cocok dengan kemasan atau desainnya yang kurang futuristis atau anak muda banget yang anti main stream. Mungkin seharusnya Infinix lebih berani memberikan corak warna dan desain yang lebih tegas pada smartphone "gamingnya" ini.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI