Tampilkan di aplikasi

Soundcore aerofit pro

Majalah TPLUS - Edisi 162
16 April 2024

Majalah TPLUS - Edisi 162

Soundcore aerofit pro

TPLUS
Soundcore menghadirkan beberapa produk baru ke Indonesia mulai dari kelas entry level hingga yang premium. Untuk kelas high, Soundcore memiliki Aerofit Pro yang merupakan teman ideal bagi penyuka kegiatan olah raga lari maupun bersepeda, karena saat mengenakannya, Gadgetarian tetap tersadar dengan suara lalu lintas di sekitar, maupun bunyi klakson mobil di belakang mereka. AeroFit Pro hadir dengan model pengait dan posisi driver audio berada di luar liang telinga pengguna, sehingga memungkinkan adanya transmisi suara.

Desain AeroFit Pro mengutamakan kenyamanan, berlapis bahan yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. AeroFit telah melalui lebih dari 5.000 kali pengujian bengkokan material dan telah tersertifikasi oleh SGS yang menjamin durabilitas material yang tahan lama.

Soundcore juga melengkapi produk Aerofit Pro dengan neckband yang sangat mendukung aktivitas pengguna aktif. Kedua model AeroFit hadir dalam balutan desain yang ergonomis. Terbuat dari bahan kabel titanium setebal 0,7mm, dengan material berkelas teknologi luar angkasa, sehingga bisa pas di telinga saat digunakan.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI