Tampilkan di aplikasi

Kecanggihan Galaxy AI di Samsung Galaxy S24 series

Majalah TPLUS - Edisi 162
16 April 2024

Majalah TPLUS - Edisi 162

Samsung Galaxy S24 series

TPLUS
AI atau kecerdasan buatan perlahan tapi pasti sudah merasuk ke dalam setiap aspek kehidupan, mulai dari pekerjaan hingga ke aktivitas harian, seperti edit foto atau video, maupun menerjemahkan tulisan. Hasil survei yang dilakukan oleh Google menyebut bahwa sebanyak 35% dari Gen Z memanfaatkan AI untuk mengedit foto dan video melalui smartphone. Sementara 29%-nya menggunakan AI untuk keperluan menerjemahkan dokumen hingga menyortir data.

Hal tersebut membuktikan bahwa Gen Z memiliki tingkat awareness yang tinggi terhadap teknologi AI. Samsung sangat menyadari potensi sebesar itu sehingga terus melakukan inovasi terhadap pengembangan teknologi AI pada perangkat Galaxy. Dan kehadiran Galaxy S24 Series semakin mempertegas komitmen Samsung dalam tujuannya meningkatkan produktivitas dan kreativitas dari penggunanya.

Memangnya kecanggihan AI seperti apa, sih, yang ditawarkan oleh Samsung di Galaxy S24 Series? Gadgetarian akan terkejut mengetahui ada begitu banyak yang disuguhkan oleh Galaxy AI untuk membantu aktivitas dan produktivitas sehari-hari, serta betapa mudahnya menggunakan segala kecanggihan AI tersebut. Hanya dengan mengandalkan Galaxy S24 Series, Gadgetarian tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk merasakan kecanggihan fitur-fitur AI yang diusungnya.
Majalah TPLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI