Tampilkan di aplikasi

Berkomitmen kebaikan, Zainal pilih berwakaf

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 24
20 Februari 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 24

Zainal Abidin, salah seorang jamaah umrah MQ Travel, sengaja datang ke Wakaf Daarut Tauhiid Kantor (DT) Jakarta, pertengahan Desember lalu.

Wakaf Daarut Tauhid
Zainal Abidin, salah seorang jamaah umrah MQ Travel, sengaja datang ke Wakaf Daarut Tauhiid Kantor (DT) Jakarta, pertengahan Desember lalu. Dia bermaksud berkomitmen wakaf selama setahun. Zainal meyakini, berkomitmen wakaf berarti berkomitmen untuk kebaikan.

Cecep, Kepala Wakaf DT Cabang Jakarta mengungkapkan, Zainal berkomitmen wakaf selama enam bulan, dengan nilai 2,5 juta setiap bulannya. Wakaf tersebut diakadkan untuk pembangunan Asrama Serua. Alasannya, Zainal sangat ingin membantu para siswa Azkia Islamic School (AIS) yang 80 persennya adalah siswa dhuafa.

“Beliau ingin membantu para siswanya. Semoga donasi wakafnya bisa membantu pendidikan anak yatim dan dhuafa yang dibina oleh Daarut Tauhiid,” tutur Cecep, saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Senin (7/1).

Wakaf untuk Pembangunan Asrama Serua ini merupakan bagian dari Wakaf Sadar Pendidikan. KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pendiri sekaligus Pembina Wakaf DT mengatakan, Pembangunan Asrama Serua merupakan peluang untuk meraih pahala mengalir abadi.

Selain bisa diantar ke Kantor Wakaf DT, baik di Bandung maupun di Jakarta, Wakaf Sadar Pendidikan juga bisa ditransfer melaui rekening Mandiri; 13200 1009 5959 atau BSM 700 001 6777. Keduanya atas nama Yayasan Daarut Tauhiid.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI