Tampilkan di aplikasi

Muwakif Ini wakafkan mesin air sehat

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 19
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 19

Tiga unit mesin Air Sehat tersebut rencananya akan dijadikan wakaf produktif untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan sehat untuk jamaah dan masyarakat sekitar Masjid DT Jakarta.

Wakaf Daarut Tauhid
Senin, 6 agustus 2018 menjadi momen paling bersejarah bagi keluarga Andi Asnawanti Sose. Hal itu dikarenakan mereka mewakafkan tiga unit mesin Air Sehat untuk dikelola Wakaf Daarut Tauhiid (DT). Serah terima ketiga aset wakaf tersebut sekaligus penyerahan sertiifikat wakaf dilaksanakan di kantor DT Jakarta. KH Abdullah Gymnastia (Aa Gym), Pembina DT menerima ketiga mesin Air Sehat dan menyerahkan sertifikat kepada keluarga Andi.

Tiga unit mesin Air Sehat tersebut rencananya akan dijadikan wakaf produktif untuk memenuhi kebutuhan air bersih dan sehat untuk jamaah dan masyarakat sekitar Masjid DT Jakarta. Teguh, Staf Fundraising Wakaf DT Jakarta mengatakan, Wakaf Produktif ini bertujuan untuk mengembangkan potensi aset wakaf yang ada, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Andi berharap, dengan wakaf mesinAir Sehat, pahala dan keberkahan terus mengalir kepada keluarganya. Selain itu, dengan diproduktifkan, dia juga berharap, mesin Air Sehat yang diwakafkannya makin banyak manfaat yang diperoleh dari aset yang diwakafkannya, terutama membantu masyarakat sekitar Masjid DT Jakarta.

Bagi siapa saja yang juga ingin meraih pahala mengalir abadi dan keberkahan bisa berwakaf ke Wakaf DT. Wakaf bisa dalam bentuk apa saja, baik barang maupun uang. Wakaf bisa diakadkan untuk berbagai program yang sedang digulirkan Wakaf DT saat ini, yakni Wakaf Masjid 3 in 1, Wakaf Sadar Pendidikan, Wakaf Asrama Tahfiz, Wakaf al- Quran Plus, Wakaf Ketahanan Pangan atau Wakaf Produktif, dan Wakaf umum.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI