Tampilkan di aplikasi

Wakaf Video Tron mudahkan santri menimba ilmu

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 19
21 Maret 2019

Majalah Wakaf Daarut Tauhid - Edisi 19

Sejak diwakafkannya Video Tron oleh salah seorang muwakif, ratusan santri Eco Pesantren lebih mudah menimba ilmu.

Wakaf Daarut Tauhid
Sejak diwakafkannya Video Tron oleh salah seorang muwakif (pewakaf) dari Jakarta ke Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), pada Rabu (8/8), kini ratusan santri Eco Pesantren yang terdiri dari SMP, SMA, dan SMK Daarut Tuahiid Boarding School (DTBS), lebih mudah menimba ilmu.

Terutama saat KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), ketika menyampaikan tausiah saat Kajian Ma’rifatullah Kajian Manajemen Qolbu (MQ) Pagi. Keberadaan Video Tron di Masjid Rahmatan Lil’alamin Eco Pesantren, tidak hanya menambah kelengkapan fasilitas masjid tersebut, tetapi juga menambah manfaatnya.

Kini, ratusan santri di Eco Pesantren tidak hanya mendengarkan tausiah ilmu dari Aa Gym melalui siaran radio, tapi juga bisa menyaksikan secara langsung melalui Video Tron yang terpasang tepat di depan Masjid Rahmatan Lil’alamin Eco Pesantren.

“Alhamdulillah, Santri Eco bisa menyimak langsung Kajian Ma’rifatullah di Masjid Eco Pesantren dengan menggunakan Video Tron. Semoga mengalir pahalanya untuk yang berwakaf,” ujar Hendra, salah seorang Santri Karya di Eco Pesantren. Muwakif sendiri berharap, Video Tron yang ia wakafkan dapat menjadi amal saleh yang menjadi pemberat timbangan kebaikannya kelak di hari perhitungan.

“Saya mohon dengan ini banyak yang mendoakan, dan juga saya sendiri sebagai amal ibadah pribadi. Jadi insya Allah nanti di alam setelah dunia ini berakhir, nanti insya Allah bisa cukup amal, bekal di akhirat. Saat kita dihitung amal ibadah kita,” ujar muwakif.
Majalah Wakaf Daarut Tauhid di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI