Tampilkan di aplikasi

Baby Glow Dermablate Laser

Majalah Womens Obsession - Edisi 01/2019
28 Januari 2019

Majalah Womens Obsession - Edisi 01/2019

Laser ini melakukan perawatan secara dangkal pada lapisan kulit dalam, menghilangkan jaringan parut dermal, dan epidermal. / Foto : Edwin Budiarso & Dok. Youth & Beauty Clinic

Womens Obsession
Salah satu permasalahan kulit yang kerap kita hadapi dan menurunkan rasa percaya diri adalah flek hitam dan bekas luka di wajah. Flek ini timbul karena adanya peningkatan jumlah pigmen melanin di kulit. Ada banyak penyebab munculnya flek hitam di wajah, antara lain paparan sinar matahari, kelainan metabolik, konsumsi obatobatan tertentu, kehamilan, maupun dampak penyakit kulit.

Seperti jerawat, infeksi bakteri, alergi, luka bakar, trauma, dan lainnya. Dalam mengatasi berbagai keluhan masalah kulit, kita mengenal teknik perawatan laser efektif untuk keriput dan bekas luka. Namun, biasanya treatment laser meninggalkan efek yang agak lama. Salah satu perawatan yang ditawarkan Youth & Beauty Clinic berupa penggunaan alat terbaru dengan teknologi dari Jerman bernama Dermablate Laser yang memiliki waktu pemulihan singkat. Laser ini memiliki dua fungsi, yakni untuk area wajah dan intim kewanitaan dengan handpiece berbeda dalam satu mesin, yang terdiri dari treatment Baby Glow Dermablate Laser dan Juliet Dermablate Laser.

Perawatan Baby Glow Dermablate Laser berfungsi menaikkan jaringan kulit, untuk menghilangkan acne scar atau pori-pori besar dan membantu mengatasi masalah pigmentasi kulit. Tak hanya itu, bisa juga untuk mengurangi stretchmark pasca melahirkan atau kegemukan, dan mengencangkan wajah. Perawatan ini menggunakan kombinasi laser Dermablate MCL31 dengan serum Platelet Rich Plasma (PRP) yang diambil dari darah sendiri. Kombinasi dengan PRP membantu regenerasi perbaikan tekstur kulit dan meremajakan kulit, merangsang produksi kolagen kulit agar lebih maksimal untuk skin tightening.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI