Tampilkan di aplikasi

K-Drama inspirations

Majalah Womens Obsession - Edisi 65
27 Agustus 2020

Majalah Womens Obsession - Edisi 65

Seo Ye-ji

Womens Obsession
Pandemi tidak hanya berpengaruh pada kesehatan, tetapi juga pada gaya hidup. Dengan diberlakukannya pembatasan sosial, semakin banyak waktu yang kita habiskan di rumah. Menonton serial di layanan streaming, seperti Netflix menjadi salah satu pilihan dalam mengatasi kejenuhan. Tidak hanya dari Barat, film dan serial Asia, seperti Korea pun cukup populer beberapa bulan terakhir.

Mulai dari Crash Landing On You hingga The King: Eternal Monarch dan serial lainnya, K-drama merebut perhatian penonton. Selain alur cerita yang menarik, para pemeran sering kali memakai koleksi perhiasan yang menawan. Dalam salah satu episode drama romantis, It’s Okay To Not Be Okay, aktris Seo Ye-ji tampak memakai cincin dan sepasang anting dari Fred’s Force 10 Collection. Cincin dan anting emas putih dengan berlian tersebut merupakan bagian dari koleksi ikonik Force 10 buatan sang anak tertua Fred Samuel.

Jika Anda belum menonton It’s Okay To Not Be Okay, drama tersebut berkisah seputar kehidupan pengarang buku anak (Seo Ye-ji) bertemu dengan seorang perawat di bangsal psikis yang bekerja tanpa pamrih (Kim Soo-hyun)
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI