Tampilkan di aplikasi

Destinasi istimewa para petualang

Majalah Womens Obsession - Edisi 73
26 Maret 2021

Majalah Womens Obsession - Edisi 73

Dominika

Womens Obsession
National Geographic merilis daftar 25 Destinasi Wisata Terbaik 2021. Pemilihan 25 destinasi wisata tersebut dipilih dari beberapa kriteria yang dinilai berdasarkan keberhasilan konservasi, pencapaian pelestarian, ketahanan budaya, dan kisah masyarakat mengatasi hambatan menakutkan untuk berkembang, meskipun di tengah pandemi.

Destinasi wisata yang dipilih National Geographic tersebut terbagi menjadi lima pilihan pengalaman wisata, yaitu wisata keberlanjutan, wisata keluarga, wisata alam/satwa liar, wisata petualangan, dan wisata sejarah budaya. Dari kelima pengalaman wisata tersebut, berikut kami ulas apa saja destinasi wisata yang masuk ke dalam pengalaman wisata petualangan dan bisa menjadi rekomendasi tujuan wisata Anda dan keluarga \ pada tahun 2021 ini.

Dominika Republik Dominika memiliki pesona yang tersohor di dunia. Terletak di Kepulauan Karibia, Dominika tentu terkenal dengan wisata bahari, banyak pantai memesona yang bisa dijelajahi para petualang. Melakukan kegiatan menantang di sekitar pantai, seperti snorkeling, diving, berlayar, hingga berselancar akan menjadi kegiatan menyenangkan bagi pencinta adrenalin. Jika ada rencana kunjungan pada bulan Maret atau Oktober, jangan lewatkan kunjungi Pantai Rosalie! Di sini, pengunjung bisa bermain dengan kura kura laut sekitar yang sedang bertelur. Dominika juga menjadi surga diving, karena keindahan bawah lautnya menjadi rumah bagi terumbu karang yang luas.

Petualangan tak hanya terhenti pada wisata di pantai saja. Sebab, Dominika sesungguhnya masih menyimpan wisata alam lainnya yang tak kalah memesona. Pulau terpencil yang bisa dijelajahi, hutan yang bisa dieksplorasi, air terjun, hingga mendaki puncak tertinggi di Karibia akan menjadi kegiatan menyenangkan bagi traveler pecinta petualang. Air terjun yang tersohor dan wajib dikunjungi saat berlibur ke Karibia, antara lain 27 Charcos, El Limon, El Salto del Limon, Salto de Jimenoa, maupun Baiguate Salto Waterfall.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI