Tampilkan di aplikasi

Global travel trends report

Majalah Womens Obsession - Edisi 79
25 Agustus 2021

Majalah Womens Obsession - Edisi 79

travel trends

Womens Obsession
American Express belum lama ini merilis American Express Travel: Global Travel Trends Report yang memberikan pandangan unik terhadap keinginan konsumen untuk bepergian setelah satu tahun pandemi berlangsung. Survei dilakukan di tujuh negara, di antaranya Amerika Serikat, Australia, India, Canada, Mexico, Jepang, dan Inggris. Temuan mengungkapkan bahwa konsumen menantikan saat bisa bepergian kembali dan bahwa mereka sedang merencanakan perjalanan berikutnya.

Sekitar 87% responden menyatakan keinginan kuat untuk bepergian dan merencanakan wisata pada masa yang akan datang menjadi sesuatu untuk dinantikan. Dari 76% responden membuat daftar keinginan tempat yang ingin mereka kunjungi, meskipun mereka belum bisa bepergian saat ini. Dan 63% mengatakan mereka menunda menggunakan poin dari kartu kredit, agar bisa berlibur saat mereka sudah merasa yakin.

Namun, 56% di antaranya sangat rindu berwisata, sehingga bersedia memesan paket tur sekarang, walaupun mungkin mereka harus membatalkannya nanti. Selain itu, meningkatnya pengembara digital (digital nomad) juga tampak dari survei tersebut. Ada 54% responden yang mengungkapkan bahwa kebebasan dan fleksibilitas dalam hidup maupun bekerja sambil keliling dunia, jauh lebih menarik daripada sebelum pandemi.

Faktor keamanan menjadi salah satu prioritas bagi para konsumen dalam menentukan perjalanan mereka. Terdapat 65% responden yang mengatakan akan berencana untuk berjalan-jalan, setelah mereka dan anggota keluarga mendapat vaksin Covid-19. Privasi merupakan aspek lain bagi 75% responden yang menyukai perjalanan dengan unsur kemewahan. Keberlanjutan juga menjadi pertimbangan, ketika memilih agen perjalanan maupun tempat tinggal saat berwisata.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI