Tampilkan di aplikasi

Kisah sepasang sepatu

Majalah Womens Obsession - Edisi 90
9 Agustus 2022

Majalah Womens Obsession - Edisi 90

Passion Diamond Shoe

Womens Obsession
Sudah ada sejak 40 ribu tahun yang lalu, sepasang sepatu kini tidak hanya menjadi alas kaki, tapi juga bagian untuk melengkapi tampilan fashion seseorang. Oleh karena itu, tidak heran jika kebanyakan orang rela merogoh kocek untuk mendapatkan sepasang sepatu yang tampak menarik atau menjadi bagian dari sejarah yang tidak ternilai. Terlebih jika sepatu tersebut dibuat dalam jumlah terbatas dan dengan material terbaik.

Salah satunya adalah high heels yang diberi nama Passion Diamond Shoe. Menduduki posisi sebagai yang paling mahal di dunia, sepatu ini dibanderol dengan harga US$17 juta atau setara dengan Rp252 miliar. Selain dibuat dengan material terbaik, sepatu ini juga dilapisi emas dan bertabur ratusan berlian 15 karat yang sangat langka. Selain emas di bagian luar, logo perusahaan yang berada di sisi dalam juga terbuat dari emas.

Dirilis pada tahun 2018 lalu, sepatu ini diciptakan oleh Jada Dubai berkolaborasi dengan Passion Jewellers. Tidak main-main, peluncurannya pun dilakukan di Burj Al Arab yang menjadi satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia. Dalam peluncuran tersebut, Jada Dubai hanya menampilkan satusatunya prototipe dengan ukuran 36. Nantinya, sepatu ini hanya akan dibuat dengan ukuran sesuai pesanan. Menurut Maria Majari, co-founder dan creative director Jada Dubai, prototipe ini ditampilkan untuk mendapatkan warna, bentuk, dan model sepatu yang ideal.

Sementara, Jason of Beverly Hills x Tom Ford Loafers hadir sebagai sepatu termahal untuk pria. Salah satu faktor yang membuat harganya begitu fantastis adalah hadirnya 14 ribu berlian putih bulat utuh dengan total 340 karat. Selain itu, sepatu ini juga dilapisi dengan emas putih. Untuk mendapatkan kemewahan tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI