Tampilkan di aplikasi

Cocktail treatment ala skin philosophy

Majalah Womens Obsession - Edisi 92
3 Oktober 2022

Majalah Womens Obsession - Edisi 92

Cocktail treatment

Womens Obsession
Terinspirasi dari perempuan modern yang memiliki kesibukan padat dan sangat mengutamakan waktu, Skin Philosophy hadir untuk memenuhi kebutuhan perawatan kecantikan di selasela waktu mereka. Cyntha Octavia, CEO Skin Philosophy, mengatakan bahwa Skin Philosophy memang terinspirasi dari para alpha female yang aktif. Mengusung tagline 'Your beauty pit stop', Skin Philosophy yang baru saja resmi membuka gerai pertamanya di Kebayoran, Jakarta Selatan, ini menawarkan perawatan yang dapat memenuhi kebutuhan memanjakan diri dengan cara yang cepat, efektif, dan aman adalah Cocktail Treatment.

Ini merupakan kombinasi pengaplikasian beberapa treatment yang dilakukan dalam satu kali kunjungan untuk memaksimalkan hasilnya. Rangkaian cocktail treatment sudah disesuaikan agar bisa mencapai masing-masing target beauty goals. Terdapat empat macam treatment, yakni recovery, maintainance, glowing, dan anti-aging. Demi kenyamanan, proses treatment juga dilakukan pada satu ruangan tanpa harus berpindah-pindah.

Perawatan Cocktail Treatment diklaim memiliki quick result yang aman. Pertama adalah Cocktail Treatment Instant Glowing, bertujuan merawat kulit agar lebih sehat serta mendapatkan tampilan cantik dan cerah secara instan. Terdiri dari Silkpeel Treatment Pico Instant Rejuvenation, Skinbooster Salmon DNA (2cc), Skinbooster Profhilo. Kemudian ada Cocktail Treatment for Melasma, yakni perawatan untuk menghilangkan flek/melasma pada wajah bahkan yang sudah menahun, bertujuan untuk mendapatkan tampilan cantik maksimal. DIrangkai dari Silkpeel Treatment, Skinbooster Salmon DNA (2cc), dan Goodbye Flek by Pico Laser.
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI