Tampilkan di aplikasi

August Synthesis of excellence

Majalah Womens Obsession - Edisi 112
22 April 2024

Majalah Womens Obsession - Edisi 112

August Synthesis of excellence

Womens Obsession
Didirikan oleh Hans Christian, seorang koki ahli, dan Budi Cahyadi, pekerja profesional di industri August berhasil menduduki urutan ke-46 hospitality dan food and beverage, dalam daftar Asia’s 50 Best Restaurants 2024. Restoran yang membuka pintunya sejak 2021 ini merupakan restoran pertama yang masuk daftar prestisius tersebut dan dinobatkan sebagai Best Restaurant in Indonesia.

“Kami sangat senang dan senantiasa berendah hati dengan penghargaan-penghargaan yang kami terima. Ini adalah hadiah bagi kota kita, Jakarta. Kami berharap kemenangan ini bisa menghadirkan motivasi bagi para koki dan pengusaha restoran untuk meningkatkan keahliannya guna menegaskan posisi Jakarta sebagai sebuah destinasi kuliner,” ujar Chef Hans.

Lahir pada masa pandemi, kedua pendirinya berhasil menciptakan tempat makan yang elegan, tetapi minim dengan kesan intimidatif di Sequis Tower di Sudirman Central Business District, Jakarta. August yang juga pernah menjadi pemenang penghargaan American Express One To Watch Award 2023 ini menawarkan pengalaman kuliner unik yang berakar pada DNA teknik modern, sambil mengedepankan bumbu dan cita rasa khas Indonesia.

“Penghargaan-penghargaan tersebut adalah sebuah perwujudan dari kerja keras, semangat, dan persahabatan keluarga August. Tujuan kami dari dulu adalah menyajikan makanan-makanan yang dapat dinikmati oleh tamu dan bisa mendorong mereka untuk menciptakan memori
Majalah Womens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI