Tampilkan di aplikasi

Buku Adab hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Metode Pandai Berbicara Bahasa Inggris dengan Pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar

1 Pembaca
Rp 60.000 17%
Rp 50.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 150.000 13%
Rp 43.333 /orang
Rp 130.000

5 Pembaca
Rp 250.000 20%
Rp 40.000 /orang
Rp 200.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Buku ini membahas tentang metodologi dengan pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar agar peserta didik dapat pandai berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia pendidikan di Indonesia khususnya terkait dengan ketrampilan berbicara bahasa inggris.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Kunah
Editor: Abduloh, SKM

Penerbit: Adab
ISBN: 9786236233665
Terbit: Mei 2021 , 101 Halaman

BUKU SERUPA










Ikhtisar

Buku ini membahas tentang metodologi dengan pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar agar peserta didik dapat pandai berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia pendidikan di Indonesia khususnya terkait dengan ketrampilan berbicara bahasa inggris.

Pendahuluan / Prolog

Kata Pengantar
Puji syukur kehadirat Allah yang telah menciptakan alam semesta beserta isinya, yang telah menciptakan kebaikan untuk mendapatkan apa yang dikehendaki-Nya sebagai jalan menuju jannah bagi hamba-hamba-Nya. Yang telah memberikan pedoman dan petunjuk bagi manusia sebagai kholifah di muka bumi dengan perantaraan kalam-Nya, yang telah memberikan karunia dan hidayahnya, sehingga buku yang berjudul “Metode Pandai Berbicara Bahasa Inggris dengan Pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar”, ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

Buku ini membahas tentang metodologi dengan pendekatan Penguasaan Tata Bahasa (grammar) dan Motivasi Belajar agar peserta didik dapat pandai berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Buku ini penulis kontribusikan untuk dunia pendidikan di Indonesia khususnya terkait dengan ketrampilan berbicara bahasa inggris..

Penulis menyadari sepenuhnya bahwa buku ini jauh dari sempurna, oleh karena itu bagi siapapun yang membaca, menyimak, dan mempelajarinya berkenan memberikan kritik dan saran agar lebih baik untuk di masa yang akan datang, baik dari segi konten, bobot maupun pendalaman materi yang telah disajikan.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyusunan buku ini baik secara materil maupun non materil. Penulis berharap semoga Allah mencatat ini sebagai ladang pahala dan kebaikan kita semua. Aamiin.

Indramayu, Mei 202

Penulis

Kunah - Kunah M.Pd lahir di Indramayu pada tanggal 14 Oktober 1986 sebagai anak bungsu dari kelima bersaudara dari pasangan Bapak Casmanah (Alm) dan Ibu Rastimpen. Penulis memulai pendidikan di SDN Rambatan Wetan 1 lulus pada tahun 1999, dan melanjutkan pendidikan SMPN 1 Lohbener lulus pada tahun 2002, lalu melanjutkan di SMKN 1 Indramayu lulus pada tahun 2005. Kemudian tahun 2009 melanjutkan program strata- 1 di Universitas Wiralodra (UNWIR) di Indramayu Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Program studi Pendidikan Bahasa Inggris lulus pada tahun 2014. Selanjutnya tahun 2017-2019 terdaftar sebagai mahasiswi Pascasarjana Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Indra Prasta PGRI Jakarta.

Editor

Abduloh, SKM - Nama : ABDULOH, SKM
NIK : 3212172707890002
Alamat Perusahaan : Jl. Kristal Blok H2 Perum Griya Permata Pabean Pabean Udik Indramayu Jawa Barat
No.Hp/Tlp : 081221151025

Daftar Isi

Cover
Hak Cipta
Kata Pengantar
Daftar Isi
BAB I Fenomena Bicara Bahasa Ingggris
BAB II Literasi Teori
     1. Konsep umum Tata Bahasa
     2. Konsep Umum Motivasi Belajar
     3. Konsep Umum Kemampuan Berbicara
BAB III Implementasi Bicara Bahasa Inggris
     A. Populasi Dan Sampel
     B. Metode dan Teknik Pengumpulan Data
     C. Variabel Penelitian
     D. Instrument Penelitian
BAB IV Hasil dan Pembahasan
     A. Deskripsi Data
     B. Pembahasan
Daftar Pustaka
Profil Penulis
Cover Belakang