Tampilkan di aplikasi

Jung Il Woo vs Ahn Jae Hyun, bersaing merembut hati cinderella!

Tabloid Asian Plus - Edisi 661
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 661

Tidak ada yang lebih menyenangkan selain menonton drama Korea yang bertabur aktor tampan! Jika kamu termasuk pecinta drama seperti ini, maka drama baru tvN berjudul Cinderella and Four Knights menjadi tontonan wajib buat kamu!

Asian Plus
Jadi Rival Cinderella and Four Knights tayang di tvN mulai 12 Agustus lalu sebagai drama pertama tvN yang ditayangkan setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 23:00 waktu setempat. Drama berjumlah 16 episode ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Baek Myo yang dipublikasikan pada November 2011 lalu. Proses syuting drama ini menggunakan sistem pre-produksi, yakni syuting dilaksanakan lebih dulu sampai episode terakhir, hingga kemudian drama mulai ditayangkan. Sistem ini juga sudah digunakan oleh drama sebelumnya seperti Descendants of the Sun dan Uncontrollably Fond.

Jung Il Woo dan Ahn Jae Hyun terpilih sebagai dua pemeran utama pria di drama ini, sebagai dua saudara yang tidak dapat akur karena perbedaan watak mereka. Il Woo memerankan Kang Ji Woon, pria yang tampak liar dan berandal dari luar, tetapi sesungguhnya ia adalah pria yang baik hati dan perhatian, yang hanya merasa kesepian di dalam hatinya, yang membuat ia menjadi berwatak keras. Sementara itu, Jae Hyun memerankan Kang Hyun Min, seorang playboy sombong yang ahli dalam mengucapkan kata-kata manis untuk mencuri hati para wanita. Dalam drama, Ji Woon dan Hyun Min yang sebenarnya memiliki hubungan sebagai saudara ipar justru tidak dapat mengakrabkan diri. Hyun Min membenci Ji Woon karena menganggap keberadaan Ji Woon hanya akan mengurangi hak kepemilikannya di keluarga, sedangkan Ji Woon membenci Hyun Min karena pria tersebut telah melukai perasaan wanita yang diam-diam dicintainya, Park Hye Ji, yang diperankan member grup A Pink, Son Na Eun.

Akrab di Kehidupan Nyata Kisah cinta segitiga antara Jung Il Woo, Park So Dam dan Ahn Jae Hyun menjadi fokus utama yang paling menarik dari drama Cinderella and Four Knights. Baru dua minggu ditayangkan saja, penonton sudah dibuat dilemma untuk memilih siapa di antara Jung Il Woo dan Park So Dam yang paling cocok untuk memenangkan hati sang Cinderella, Park So Dam.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI