Tampilkan di aplikasi

SHINee inspirasi musik dan proyek baru 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 661
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 661

Perpaduan elemen tarian dan lagu beat cepat mengajak penonton ikut berlompat-lompat dan menyanyi pada malam itu (30/7). Disponsori oleh Toyota, SHINee menyajikan penampilan memukau kepada fans di ajang KCON 2016 Los Angeles.

Asian Plus
Sebagai salah satu pembuka, SHINee membawakan lagu-lagu favorit fans, termasuk Everybody, Beautiful, An Encore, View, tidak kelupaan single debut mereka, Replay. Sebelum naik ke panggung, Onew, Jonghyun, Minho, Key, dan Taemin terlebih dulu menerima wawancara. Berpakaian casual, para personil saling menggoda, tertawa, dan memberi saran kepada satu sama lain ketika membicarakan tentang karir dan proyek di masa yang akan datang. Minho jadi Anak Nakal di Film Terbaru Setelah drama Hwarang: The Beginning yang tayang Juli kemarin, Minho terlibat dalam sebuah film layar lebar. Kini ia akan menjadi pencuri bersama 3 temannya di film No Way To Go. Dalam film ini, Jin Il, Gayoung, Bong Gil dan Minkyung adalah sekelompok anak muda yang lari dari rumah, dan bekerja sebagai penjual barang curian untuk menafkahi kehidupan mereka. Jin Il yang diperankan oleh Minho SHINee merupakan pemimpin dari kelompok tersebut. Film No Way To Go belum miliki tanggal rilis yang pasti.

Don Lee yang bermain di film Zombie, Train To Busan, juga membintangi film tersebut bersama Minho. (Baca : pembahasan film Train to Busan di Asian Plus edisi 660). Sesi ‘Mukbang’ bersama Onew Saluran hiburan Korea Selatan, TvN, akan meluncurkan sebuah program bertajuk “Go, Go, Go”, dimana Onew, Chaeyeon DIA, dan koki Baek Jong Won akan jalan-jalan bersama. Program tersebut menampilkan perjalanan ketiga orang ini membuat masakan dengan menggunakan bahan lokal di negara-negara Asia Tenggara.

PD acara “Go, Go, Go” Baek Seung Ryong menyebutkan bahwa Onew memiliki sifat yang baik dan mau membantu. Ia juga dapat membuat orang lain lapar dengan menunjukkan kemampuan ‘Mukbang’ nya - yang kini menjadi tren baru di Korea Selatan. ‘Mukbang’ adalah siaran dimana seseorang merekam dirinya ketika sedang makan sambil berinteraksi dengan penonton.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI