Tampilkan di aplikasi

Exo Lotto, usung genre baru, sukses, dan legenda

Tabloid Asian Plus - Edisi 661
19 September 2016

Tabloid Asian Plus - Edisi 661

Beberapa lagu terbaru dari album repackage EXO menyapu bersih deretan tangga lagu. Dalam hitungan jam lagu-lagu tersebut sudah didengarkan di seluruh Korea bahkan di daratan Asia.

Asian Plus
Lotto berhasil memuncaki chart penjualan album fisik tak hanya untuk versi Korea, tetapi juga versi Mandarin. Sebelumnya, Lotto telah menempati tempat teratas di berbagai tangga lagu, misalnya MelOn, Genie, Hanteo, Synnara Record, Yes24, Hottracks, Kyobo, Alladin, dan masih banyak lagi. Berkat itu, EXO mendapat banyak pujian dari para fans. Bahkan para penggemar (EXO-L) tak ragu menyebut Suho dkk sebagai legenda. Ternyata tidak hanya Lotto yang menjadi hits, dua lagu baru lainnya yaitu She’s Dreaming dan Can’t Bring Me Down juga merajai chart.

Sekedar informasi, lirik lagu She’s Dreaming’ ditulis langsung oleh Chen EXO. Ini merupakan prestasi luar biasa untuk EXO setelah kehilangan tiga membernya dari sub unit EXO-M. Lotto berhasil memuncaki chart penjualan album fisik tak hanya untuk versi Korea, tetapi juga versi Mandarin. Sebelumnya, Lotto telah menempati tempat teratas di berbagai tangga lagu, misalnya MelOn, Genie, Hanteo, Synnara Record, Yes24, Hottracks, Kyobo, Alladin, dan masih banyak lagi. Berkat itu, EXO mendapat banyak pujian dari para fans. Bahkan para penggemar (EXO-L) tak ragu menyebut Suho dkk sebagai legenda. Ternyata tidak hanya Lotto yang menjadi hits, dua lagu baru lainnya yaitu She’s Dreaming dan Can’t Bring Me Down juga merajai chart.

Sekedar informasi, lirik lagu She’s Dreaming’ ditulis langsung oleh Chen EXO. Ini merupakan prestasi luar biasa untuk EXO setelah kehilangan tiga membernya dari sub unit EXO-M. Dugaan EXO Salah EXO Lotto - Personil Penjualan album mingguan terbanyak, MV ditonton lebih dari 3 juta sejak dirilis, dan ‘Triple Million Sellers’. Semua ini tidak disangka-sangka oleh EXO, mereka malah terkejut atas kesuksesan yang diterima. Dalam sebuah sesi wawancara, EXO berkomentar mengenai Lotto yang berhasil All-Kill, “Lagu ini memiliki genre yang berbeda dari apa yang sudah kami tampilkan sejauh ini, jadi sejujurnya, kami tidak menduga akan meraih peringkat no. 1.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI