Tampilkan di aplikasi

Hwarang, mengenal 3 pemain utama

Tabloid Asian Plus - Edisi 671
1 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 671

Hwarang: The Poet Warrior Youth masih menjadi drama yang paling hangat dibicarakan belakangan ini. Dimainkan oleh para aktor-aktor muda tampan dengan imej ‘Flower boys’, sudah dipastikan drama ini menjadi obat pencuci mata untuk para penggemar wanita.

Asian Plus
Namun bukan hanya karena pemainnya saja, tapi alur ceritanya yang cukup menarik, juga menjadi daya tarik kuat drama ini. Dari sekian banyaknya pemain, ada tiga pemain utama yang menjadi sorotan, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Go Ara.

Seperti apakah ketiga aktor dan aktris ini? Pria dengan senyum yang manis ini melejit sejak membintangi drama populer She Was Pretty di tahun 2015 lalu. Namun bukan berarti ia dapat dikatakan sebagai pendatang baru, karena pengalaman akting Seo Joon sendiri sudah cukup banyak sejak pertama kali debut di tahun 2011.

Sebelum memasuki dunia hiburan, Seo Joon telah merampungkan kewajiban militernya di tahun 2008, sehingga saat ini ia bisa bebas bekerja tanpa bingung untuk meninggalkan dunia hiburan di tengah puncak popularitasnya. Bagi penggemar musik K-POP, mungkin tidak asing lagi melihat wajah Hyung Sik. Ya, dia adalah salah satu personel dari grup idola, ZE:A.Tidak hanya bermodal tampang yang ganteng, sebagai personel grup K-POP, tentunya kemampuan bernyanyi dan menari Hyunsik sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ternyata diluar dari dua bakat tersebut, Hyung Sik juga memiliki kemampuan akting yang baik. Ia telah diakui sebagai salah satu Acting-dol, atau seorang idol yang cukup sukses terjun di dunia akting.

Go Ara, Gadis kelahiran 11 Februari 1990 yang menjadi Heroine beruntung dalam drama Hwarang ini sudah memiliki begitu banyak drama populer yang sukses ia bintangi.

Pengalaman aktingnya juga terbilang lebih senior dibandingkan para pemain Hwarang lainnya. Ia pertama kali menginjakan kakinya ke dunia hiburan saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu, ia mencoba untuk mengikuti audisi bakat yang diselenggarakan oleh SM Entertainment. Dengan kemampuan yang dia miliki, ia pun resmi bergabung dengan salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan tersebut, dimana ia dilatih tidak hanya untuk berakting tapi juga bernyanyi dan menari.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI