Tampilkan di aplikasi

Missing Nine

Tabloid Asian Plus - Edisi 671
1 Februari 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 671

Apa yang akan kamu lakukan jika berada dalam situasi kecelakaan pesawat dan harus terdampar di sebuah pulau terpencil? Itulah yang dirasakan oleh kesembilan orang yang selamat dari kecelakaan mau sebuah pesawat di drama baru MBC, Missing Nine ini. Mereka akan melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan diri.

Asian Plus
Drama ini mengambil lokasi di sebuah pulau terpencil dan menampilkan semua hal yang terjadi ketika sebuah pesawat mengalami kecelakaan dan mendarat darurat disana. Seo Joon Ho (Jung Kyung Ho) adalah seorang bintang terkenal yang tidak sukses yang selalu merasakan hari-hari yang sulit. Ia pernah menjadi seorang leader dari sebuah grup band idola populer, namun kemudian imejnya hancur di mata public. Kini ia hanyalah menjadi selebritis pinggiran.

Sementara itu, Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) bekerja sebagai penata rias baru Joon Ho. Ia sengaja meninggalkan rumahnya untuk mengejar mimpinya di Seoul. Tapi di hari pertamanya bekerja, ia justru mengalami kecelakaan pesawat dan mendarat di sebuah pulau tak berpenghuni. Hanya ia dan delapan orang yang selamat dalam kecelakaan itu, personel boyband yang sedang bermasalah dengan kasus plagiarism, sekelompok gadus, seorang aktor , pengawal, reporter hiburan dan pramugari.

Mereka mencari jalan untuk tetap bertahan hidup dan kembali ke Seoul.

Seorang penata rias baru dari seorang bintang populer Joon Ho.

Demi mengejar mimpinya, ia rela meninggalkan rumah dan pergi ke Seoul. Setelah terjadi kecelakaan maut yang membuatnya harus terdampar di pulai terpencil, 4 bulan kemudian Ra Bong Hee kembali ke Korea Selatan sebagai satu-satunya orang yang selama dan menjadi saksi atas kecelakaan pesawat yang misterius tersebut.

Ia dulu sempat menjadi bintang top sebagai salah satu personel dan leader dari grup populer di Korea Selatan. Namun karena sebuah kasus, imejnya menjadi buruk di mata publik dan ia mengalami hari-hari yang sulit. Bersama dengan beberapa rekannya di dunia showbiz, ia hendak bertandang ke luar negeri untuk tampil di sebuah konser, namun sebuah kecelakaan misterius terjadi.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI