Tampilkan di aplikasi

Lee Hyun Woo, aktor muda berjiwa bebas

Tabloid Asian Plus - Edisi 676
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 676

Lee Hyun Woo, dengan wajahnya yang terbilang imut, mudah bagi penggemar untuk mengingat wajah, nama dan aktingnya. Meskipun ia kerap kali mendapatkan proyek dengan rating yang tidak terlalu bagus, tapi Hyun Woo selalu mampu membuat dirinya menjadi sorotan penonton.

Asian Plus
Pria kelahiran 23 Maret 1993 ini memulai kariernya sebagai aktor cilik. Ia menginjakan kakinya di dunia hiburan saat ia masih berusia 9 tahun dimana ia tampil dalam beberapa drama televisi. Meski perannya tidak terlalu besar, namun penampilannya cukup mengensankan banyak orang. tahun 2009, seakan menjadi awal mula bagi Hyun Woo untuk membesarkan namanya. Berkat perannya dalam dua drama kolosal “The Return of Iljimae” dan “Queen Seondeok”, popularitas Hyun Woo melesat dengan sangat cepat.

Namanya makin dikenal sebagai aktor remaja berbakat, saat sukses membintangi drama Master of Study dengan beberapa aktor dan aktris muda lainnya di tahun 2010 lalu. Drama tersebut membawa Hyun Woo untuk mendapatkan banyak tawaran sebagai pemain utama dalam drama. Di tahun 2012, ia kembali menarik perhatian dengan aktingnya dalam drama adaptasi drama dan manga Jepang “hanazakari no kimitachi e”, yang berjudul “To The Beautiful You” namun sayangnya drama ini tidak terlalu membuat banyak penonton merasa puas.

Meski begitu, nama Hyun Woo tetap menjadi sorotan banyak orang bahkan hingga di beberapa Negara Asia seperti Taiwan, Singapura dan Malaysia. Hingga akhirnya ia makin dikenali berkat perannya sebagai mata-mata korea utara di film Secretly, Greatly tahun 2013 dan sebagai Hacker di film The Con Artist tahun 2014.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI