Tampilkan di aplikasi

Konflik eks keluarga Jackie Chan, kapankah berakhir?

Tabloid Asian Plus - Edisi 676
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 676

Hubungan Elaine Ng dan Etta Ng kembali memanas. Elaine adalah mantan pacar gelap Jackie Chan, sementara Etta merupakan anak yang lahir pada 1999 dari hubungan terlarang Jackie dan Elaine.

Asian Plus
Tanggal 24 Maret, Elaine ditahan atas tuduhan initmidasi terhadap putrinya yang berusia 17, Etta. Yang mengejutkan, Etta sendiri yang melaporkan ibunya itu ke pihak yang berwajib. Kasus Elaine dan Etta diurus oleh kepolisian Hong Kong. Setelah sesi tanya jawab seharian, wanita 44 tahun itu dibebaskan dengan jaminan pada sore hari. Hingga kini, banyak yang setuju jika hubungan ibu-anak antara Elaine dan Etta sangat rumit.

Namun lari dari masalah bukan solusi, jawab Elaine. Ia juga percaya mereka tidak memerlukan penengah untuk menyelesaikan masalah, dan menegaskan, “Kami ingin membuatnya berhasil. Masing-masing kami mudah marah, dan memiliki kecerdasan emsional yang relatif rendah. Kita harus belajar untuk mengerti lebih baik.”Saat sesi interogasi, Elaine mengungkapkan masalah yang diperdebatkan. Ia melihat obat penenang di kamar putrinya itu – yang mana sudah tidak pernah dipakai lagi, menurut Etta.

Ketika mantan pemenanga Miss Asia ini mengalami masalah finansial di tahun 2015, temannya, pengacara Mary Jean Reimer mengajukan permintaan ke Jackie untuk meminta bantuan. Jawaban Jackie menurut Mary saat itu, “Jangan harapkan satu sen pun, saya tidak akan membantumu.” Seminggu setelah dipolisikan putrinya, mantan aktris Hong Kong, Elaine Ng menggelar konferensi pers tanggal 30 April. Ia mengungkapkan kisah pedih saat dirinya meminta bantuan ibunya di Shanghai.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI