Tampilkan di aplikasi

Warau manekineko, pejuang meraih mimpi duo komedian

Tabloid Asian Plus - Edisi 676
1 Juni 2017

Tabloid Asian Plus - Edisi 676

Jika mau berusaha, maka segalanya bisa saja terjadi. Bermodalkan persahabatan yang kuat, dua orang wanita yang gemar membuat orang tertawa dengan leluconnya ini tidak pernah putus asa meskipun jalan mereka menuju kesuksesan begitu berliku.

Asian Plus
Drama prekuel dari drama yang akan tayang akhir bulan April ini begitu menarik perhatian penonton dengan alur cerita yang penuh dengan komedi dan pesan positif. Hitomi Takagi dan Akako Honda adalah para wanita yang kini sudah berusia 27 tahun. Ini sudah memasuki tahun ketujuh sejak mereka pertama kali bertemu dan menjadi tahun kelima mereka sebagai sebuah grup duo komedi dengan sebutan “Akako to Hitomi”.

Dalam dunia komedi, keduannya masih belum populer dan hanya tampil sebagai pengisi segmen reguler di sebuah theater kecil. Rutinitas sehari-hari mereka adalah memproduksi video dengan bantuan dari teman masa kecil mereka Shingo Kuramae dan Yoji Oshima. Video yang mereka buat kemudian diunggah ke channel online milik agensi mereka, yang mereka harapkan itu bisa menjadi batu loncatan mereka untuk bisa sukses. Tapi sayangngan, jumlah penonton video mereka tidak bertambah secara signifikan, tidak seperti apa yang mereka harapkan.

Meskipun mengalami kemunduran dalam karier, tapi persahabatan kuat mereka tidak membuat mereka menyerah untuk mengejar mimpi. Suatu hari, Hitomi dan Akako menangkap seorang anak SMP yang mencoba untuk mencuri sepeda milik Hitomi saat mereka sedang berlatih di pinggir sungai.
Tabloid Asian Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI