Tampilkan di aplikasi

Esa TV Bengkulu "Padek Nian"

Majalah Broadcastmagz - Edisi 81
25 Maret 2019

Majalah Broadcastmagz - Edisi 81

ESA TV yang didirikan dengan maksud dan keyakinan bahwa setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya melalui media penyiaran, khususnya televisi.

Broadcastmagz
PT Multi Televisi Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media penyiaran pertelevisian dengan nama siar ESA TV, berdiri sejak 8 Juli 2010 dengan lingkup wilayah penyiaran di Bengkulu. ESA TV yang didirikan dengan maksud dan keyakinan bahwa setiap orang berhak untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi untuk mengembangkan pribadi dan lingkungan sosialnya melalui media penyiaran, khususnya televisi.

ESA TV mencoba menghadirkan ragam dan jenis tayangan yang inovatif, imformatif, edukatif sekaligus menghibur. Keberadaan ESA TV di tengah masyarakat Bengkulu merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan kopetensi wilayah lokal, baik dari sisi kebudayaan pariwisata, nilai-nilai tradisional, religi serta segi pendidikan yang membanggakan dan diharapkan dapat dikenal luas.

Stasiun televisi berjaring dan mengusung tagline “Padek Nian” yang dalam bahasa Bengkulu berarti “bagus sekali” ini merupakan stasiun televisi afiliasi bersama FU jian TV, yaitu stasiun televisi lokal di provinsi FU jian Cina yang menghadirkan ragam program menarik dan diharapkan menjadi jembatan transpormasi dua kebudayaan antara indonesia dan Cina dan muncullah PT.Multi Televisi Indonesia (ESA TV), jangkauan siar meliputi beberapa kabupaten diprovinsi Bengkulu, yaitu Kota Bengkulu, Kab. Bengkulu Utara, Kab. Seluma, Kab. Kepahiang, Kab. Rejang Lebong dan Kab. Lebong.

Sebagai salah satu TV lokal di provinsi Bengkulu, ESA TV Bengkulu yang bersiaran setiap hari selama 12 jam pada frekuensi 32 UHF dan didukung 30 orang staf serta memiliki dua studio (studio utama untuk program montage, dialog khusus dan property, serta studio news), menunjukan eksistensinya dengan kualitas gambar yang lebih unggul, serta dikemas dengan menarik dibandingkan stasiun stasiun televisi lokal lainnya.
Majalah Broadcastmagz di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI