Tampilkan di aplikasi

Navara jelajah tanpa batas, 50 gunung 40 hari

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 542
22 Juni 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 542

Membuktikan ketangguhan Nissan All New Navara menjelajahi gunung-gunung berapi di Indonesia... / Foto : Ilfan

Car & Tuning Guide
Bertempat di Gunung Sibayak, Sumatera Utara, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan tim Navara “Jelajah Tanpa Batas” yang beranggotakan Willem Sigar Tasiam (pelopor pendakian marathon solo di Indonesia, red) serta tim, menuntaskan perjalanannya selama 40 hari dengan menjelajahi 50 Gunung di Indonesia.

Mengandalkan double cabin tangguh Nissan All New Navara, akhirnya penjelajahan tersebut usai sudah. Ekspedisi dimulai dari gunung Kelimutu di Nusa Tenggara Timur, dan berakhir di gunung Sibayak yang merupakan gunung ke-50, sekaligus gunung terakhir yang dilalui oleh tim dalam waktu 40 hari. Tim ekspedisi tiba di lokasi saat matahari masih malumalu memunculkan dirinya, dan melakukan seremoni penutupan acara.

“Kegiatan Navara Jelajah Tanpa Batas berjalan dengan lancar. Tim kembali dengan selamat. Kami bangga, Nissan All New Navara dapat membawa tim menyelesaikan tujuan perjalananmnya. menyapa 50 gunung dalam waktu 40 hari,” bangga Budi Nur Mukmin, General manager Marketing Stra-tegy PT NMI.

Ekspedisi Navara “Jelajah Tanpa Batas” yang dimulai pada 26 April 2016, dan berakhir pada 3 Juni 2016, merupakan lanjutan gelaran ekspedisi Nissan All New Navara pada tahun 2015 lalu. Saat itu, All New Navara berhasil menjelajahi gunung Tambora, Sumbawa, dalam “Ekspedisi 200 tahun Letusan Gunung Tambora”, dan “Ekspedisi Alam Liar; Peduli Sinabung” pada April 2015.

Namun ekspedisi kali ini ada yang berbeda, PT NMI menggandeng Willem Sigar Tasiam untuk melakukan ekspedisi menyapa puluhan gunung di Nusa Tenggara – Bali – Jawa, dan Sumatera. Seperti misalnya gunung Ijen, gunung Sindoro, gunung Rinjani, Gunung Semeru, gunung Kerinci, hingga gunung Sibayak, Sumatera Utara. Tim ekspedisi menggunakan Nissan All New Navara VL, yang merupakan penguasa pangsa pasar privat double cabin di Indonesia.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI