Tampilkan di aplikasi

The Miners bengkelnya para kolektor mobil

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 553
24 November 2016

Majalah Car & Tuning Guide - Edisi 553

Mencari bengkel cat yang berkualitas memang susah-susah gampang, mesti yang benarbenar jago dan berpengalaman.

Car & Tuning Guide
Mencari bengkel cat yang berkualitas memang susah-susah gampang, mesti yang benarbenar jago dan berpengalaman. Namun tentu saja soal biaya jadi berbanding lurus dengan kualitas pengecatannya. Kalau hasilnya memang memuaskan mengapa tidak? Nah, di bengkel yang bernama The Niners ini Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri untuk hasil dan kualitas pengecatan mobil Anda. “Kami memang sangat mengutamakan hasil pengecatan yang berkualitas dan maksimal, dan tentunya dengan cat yang berkualitas juga,” ujar Richard, bos The Niners.

Di bengkel yang buka sejak 2012 ini hasil pengecatannya memang istimewa. “Saya mengecat kap mesin yang penyok saja hasilnya bisa mirip banget dengan cat aslinya, seperti bukan habis dicat,” ujar Audi yang mengecat Nissan Livinanya. Standar cat yang dipakai disini ada Dupont dan Spies Hecker, tak heran jika hasilnya memang bagus. Selain itu Richard memang sudah lama berpengalaman di bidang ini. Berbagai mobil mewah seperti Mercy hingga Porsche banyak terlihat di bengkelnya ini. Soal biaya, pengecatan satu bodi dikenakan harga mulai dari Rp 35 juta sampai Rp 80 juta.

Kalau per panel mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta. Mau restorasi mobil klasik? Siapkan dana mulai dari Rp 90 jutaan. Mahal? Sebanding dengan hasilnya kok! Untuk lama pengerjaan, cat per panel sekitar 3 harian, cat sebodi sekitar 1 bulan. “Yang lama restorasi, bisa sampai 6 bulanan,” bilang Isro, punggawa The Niners Ini. Biasanya mobil klasik yang di restorasi memang membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus lebih detail lagi pengerjaannya. Enaknya lagi jika Anda mampir ke bengkel ini dan merasa lapar atau haus, Anda tinggal jalan ke depan dan mampir ke Lot 9. Dijamin Anda tak perlu berpanas-panasan atau tekena hujan menunggu mobil Anda dikerjakan.
Majalah Car & Tuning Guide di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI