Tampilkan di aplikasi

Ransel kamera terbaik untuk Anda

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 11/2016
7 November 2016

Majalah CHIP Foto Video - Edisi 11/2016

Produk ransel khusus kamera dari setiap produsen memiliki karakter yang berbeda. Melalui artikel ini, Kami akan mengulasnya lebih dalam.

CHIP Foto Video
Apakah fungsi utama dari sebuah tas ransel khusus kamera? Pastinya melindungi peralatan kamera dari pengaruh eksternal, seperti kelembaban, debu, kotoran, dan juga guncangan. Disaat bersamaan, tas kamera juga hadir sebagai solusi yang nyaman bagi punggung penggunanya saat membawa peralatan dari suatu tempat menuju ke tempat yang lainnya. Seperti apakah tas ransel yang terbaik bagi kamera dan punggung penggunanya? Berdasarkan pengalaman selama beberapa waktu melakukan perbandingan atas tas ransel khusus kamera, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan, yakni kualitas material yang digunakan, fungsi, dan kenyamanan. Selain ruang penyimpanan yang tebal dan empuk, fungsi dari kompartemen yang dimiliki oleh tas tersebut. Belakangan ini, tren tas ransel khusus kamera mengikuti model tas punggung khusus aktivitas outdoor yang hadir dengan desain sederhana, berkapasitas besar, fungsional, dan tentunya tangguh di segala medan untuk perlindungan yang maksimal.

Fleksibilitas yang Terpenting Yang terpenting dari sebuah tas ransel khusus kamera, adalah desain yang digunakannya. Tas ransel khusus kamera tidak lagi terpaku pada warna-warna klasik seperti warna hitam atau warna gelap lainnya. Kini, banyak produsen tas kamera merilis produk terbarunya dengan warnawarna cerah, seperti merah, biru, hijau, dan sebagainya. Tas kamera terbaru juga hadir dengan penyekat kompartemen yang dapat dilepas atau disesuaikan, bahkan tanpa sekat kompartemen. Hal tersebut tidak lain sebagai upaya untuk meningkatkan fungsi, fleksibilitas dan kapasitas sebuah tas ransel khusus kamera. Tas kamera terbaru juga hadir dengan teknologi untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya, seperti desain punggung, desain tali bahu, serta penambahan tali yang dapat berfungsi sebagai stabilizer dan pengaman. Perbandingan Tas Ransel Khusus Kamera Banyaknya tas ransel yang tersedia di pasaran terkadang membuat calon penggunanya kebingungan saat menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhannya.
Majalah CHIP Foto Video di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI