Tampilkan di aplikasi

PAUD IT Mutiara Hati Klaten

Majalah Cilukba Junior - Edisi 94
29 April 2024

Majalah Cilukba Junior - Edisi 94

PAUD IT Mutiara Hati Klaten

Cilukba Junior
Asalamualaikum, Sahabat Junior. Sahabat sudah kenal dengan PAUD IT Mutiara Hati, Klaten belum? Sekolah ini terletak di Gg. Togian, No 08, Tegalputihan, Bareng, Klaten Tengah, Klaten, Jawa Tengah.

PAUD IT Mutiara Hati ini sudah berdiri sejak 1999. Berawal dari garasi sebagai tempat belajar, sekarang sudah memiliki gedung sendiri, wakaf dari keluarga Bapak Maksum Allahuyarham. Awal berdiri jumlah siswa hanya sembilan anak lho. Sekarang jumlah siswa mencapai 272 anak dengan 36 guru dan karyawan.

“Sekolah ini memiliki metode pembelajaran yang mengintegrasikan nilainilai Islam dalam setiap kegiatannya. Memadukan kurikulum nasional dan kurikulum lokal, didukung dengan tenaga pendidik yang kompeten serta fasilitas sekolah yang memadai. Internalisasi nilainilai keislaman dilakukan melalui pembiasaan, pengenalan ibadah, hafalan serta mengenalkan membaca Al-Qur’an dengan metode Qiroati,” tutur Ustazah Asri Puji M, S.Pd.I, Kepala PAUD IT Mutiara Hati.

Visi PAUD IT Mutiara Hati adalah terwujudnya generasi yang berakhlak mulia, mandiri, dan berprestasi. Adapun misinya, menumbuhkan kecintaan anak terhadap Allah dan Rasul-Nya, menciptakan suasana pembelajaran islami yang edukatif, memiliki pendidik yang beredukasi, kreatif, terampil dan kepribadian islami, serta membangun kerja sama dengan orang tua dalam rangka mengoptimalkan pendidikan anak.
Majalah Cilukba Junior di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI