Tampilkan di aplikasi

Dubai Tourism 2020

Majalah Eksekutif - Edisi 452
14 Desember 2017

Majalah Eksekutif - Edisi 452

Dubai kembali membangun dua pulau buatan bernama Marsa Al Arab. Pulau ini merupakan destinasi wisatawan terintegrasi terbaru yang akan dibangun pada Juni 2017

Eksekutif
Mega Proyek Marsa Al Arab terbentang seluas 4 juta kaki persegi berbentuk dua pulau yang berada di kanan dan kiri Burj Al Arab Jumeirah. Pembangunan ini menambah luas pantai sebesar 2,2 km dan akan menjadi tambahan dari fasilitas wisatawan kelas dunia milik Dubai. Salah satu pulaunya akan didedikasikan untuk hiburan dan destinasi keluarga, sementara pulau lainnya akan menjadi resort mewah eksklusif.

Sejalan dengan Visi Dubai Tourism 2020 untuk menarik 20 juta pengunjung Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum Meresmikan ‘Marsa Al Arab’, Destinasi Wisatawan Dubai Tourism 2020 Dubai kembali membangun dua pulau buatan bernama Marsa Al Arab. Pulau ini merupakan destinasi wisatawan terintegrasi terbaru yang akan dibangun pada Juni 2017 dan akan selesai pada akhir 2020 dengan total biaya sebesar AED 6,3 miliar atau Rp 21 triliun.

“Kami hadirkan informasi mengenai rencana pengembangan destinasi baru Marsa Al Arab,” ujar Rini Kusumawardhani, Zeno Indonesia untuk Dubai Tourism. Terintegrasi, Bagian dari Strategi Dubai Holding untuk Mengembangkan Madinat Jumeirah Yang Mulia Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri untuk UEA dan Pemimpin Dubai mengumumkan peresmian ‘Marsa Al Arab’.

Sebuah destinasi wisatawan terintegrasi ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah destinasi keluarga di Dubai; menyediakan fondasi pendukung saat menjadi tuan rumah Expo 2020 Dubai, serta mendukung posisi terdepan Jumeirah Group secara lokal dan global dengan menjadi pendukung dibalik pertumbuhan dan kesejahteraan sektor pariwisata.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI