Tampilkan di aplikasi

Mark Zuckerberg & Priscilla Chan

Majalah Eksekutif - Edisi 450
18 Desember 2017

Majalah Eksekutif - Edisi 450

Dengan demikian, kebahagiaan akan meninggalkan kalian, tidak berjodoh.

Eksekutif
Pertama-Tama Saya Ingin Membahas, Apa Itu Wanita Cantik, Apa Itu Wanita Tidak Cantik. SAYA mempunyai banyak kesempatan bertemu berbagai wanita cantik. Namun, apa yang disebut wanita cantik kebanyakan berhati seperti kaca, jika sakit manjanya seperti seorang putri raja; dan juga penyakit angkuh.

Dan juga akan bertanya kepada saya mengapa begitu kaya namun tidak mau berganti mobil? Saya tahu tujuan mereka adalah mau pamer di lingkungan teman. Wanita demikian walaupun secantik apapun, bila sanubarinya hanya menuntut / meminta, tetap kelihatan jelek, jiwanya juga kotor. Wanita demikian barulah dikatakan sebagai wanita berparas jelek, diberikan gratis pun saya tidak mau.

Mark Zuckerberg & Priscilla Chan Kecantikan di luar akan berkurang nilainya seiring bertambahnya usia, namun kecantikan dari dalam akan bertambah nilainya seiring bertambahnya usia. Dalam hal ini para ahli ekonomi di Wall Street pasti mengerti, makanya saya sama dengan mereka, tidak akan bersentuhan dengan benda yang secara cepat turun nilainya.

Apa Yang Saya Sukai Dari Priscilla Chan Isteri Saya ? RAUT wajah seorang wanita adalah cermin hati sanubari seseorang, senyumnya memukau selamanya. Sejak hamil, Priscilla sama sekali mengabaikan perubahan yang terjadi pada raut mukanya akibat kehamilannya. Tetap berpakaian sederhana, tanpa dandan, namun keba kebahagiaannya saya rasakan sepenuhnya dan juga nampak kepada orang lain.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI