Tampilkan di aplikasi

Menciptakan atmosphere kerja yang baik

Majalah Eksekutif - Edisi 465
1 Agustus 2018

Majalah Eksekutif - Edisi 465

Aty Fadjariaty, CHA, CMTA-TQ, General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta.

Eksekutif
Bertemu dan mengenal banyak orang dengan berbagai macam karakter menjadi kesenangan tersendiri bagi General Manager Kyriad Hotel Airport Jakarta Aty Fadjariaty, dengan begitu, Dia dapat menjaga perilaku untuk tetap bersikap ramah kepada siapapun sehingga memiliki pola pikir positif. Malang melintang di dunia perhotelan menjadikan Aty semakin mantab menekuni dunia Hospitality.

Dua Puluh Tujuh tahun bukan waktu pendek untuk bekerja di hotel, wajar jika wanita yang gemar traveling ini dipercaya untuk memimpin hotel bintang empat dikawasan Bandara Soekarno Hatta Jakarta.

Sebelum bergabung di Kyriad Hotel Airport Jakarta, Aty sempat singgah di beberapa hotel seperti Grand Hyatt Hotel Jakarta, Le Meridien Hotel Jakarta, Shangri-la Hotel Jakarta, PT. Sedona Hotels Indonesia dan Crowne Plaza Hotel Jakarta.

Di tahun 2000, Aty mencoba keberuntungan diluar dunia hotel, dia banting setir bergabung ke Star Cruises Indonesia Representative Office Jakarta dan PT. Coca-Cola Distribution Indonesia Denpasar Bali. Namun, Aty hanya mampu bertahan selama tiga tahun bekerja diluar bidang perhotelan.

Lagi-lagi wanita berdarah Sunda ini terpanggil untuk melanjutkan karirnya di dunia perhotelan, namun kali ini melanjutkannya di kota Bandung, dimulai dari Ciater Spa Resort pada tahun 2003, kemudian lanjut ke beberapa hotel lainnya seperti Hyatt Regency Bandung, Sensa Hotel, Savoy Homan Bidakara Hotel, Grand Royal Panghegar dan mulai menanjak karirnya sebagai General Manager di Verona Palace Hotel, Favehotel Hyper Square, V Hotel & Residence, Hotel Horison Ultima Bandung dan Hotel Horison Karang Setra.

Baginya, memberikan service excellent kepada semua tamu dan menyuguhkan unique selling point serta membuat program menarik yang tidak dimiliki oleh hotel lain adalah salah satu trik agar hotel yang dipimpinnya dapat lebih maju.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI