Tampilkan di aplikasi

Cara menggunakan media sosial untuk mempromosikan website anda

Majalah Eksekutif - Edisi 479
10 Februari 2021

Majalah Eksekutif - Edisi 479

Logo media sosial.

Eksekutif
Media sosial tidak lain adalah sebuah platform yang efektif yang membantu orang terhubung satu sama lain. Beberapa contoh yang terkenal terdiri dari Facebook, di mana orang dapat menemukan orang lain dan berbagi foto, status mereka saat ini, dan komentar pada status pengguna lain dan foto-foto; Twitter, di mana pengguna mengirim potongan pendek dari informasi, tweet, yang terbatas pada seratus empat puluh karakter; dan blog, situs web pribadi di mana pengguna dapat mengirim entri sebagai jurnal online atau log.

Dalam beberapa tahun terakhir, media sosial telah menjadi metode populer untuk menyebarkan informasi dengan cepat. Dengan demikian, media sosial semakin cukup populer saat ini karena telah membantu banyak bisnis online untuk meningkatkan kehadiran web mereka dan mempromosikan situs web mereka tidak peduli bidang apa yang mereka miliki.

Untuk pemula atau pemilik usaha kecil, cukup mahal dan sulit untuk mempromosikan bisnis dengan cara tradisional. Hal ini dapat memakan biaya jutaan dan jasa dari beberapa bisnis untuk menghasilkan sebuah iklan untuk TV, cetak, atau radio. Untuk sebagian kecil dari biaya itu, kampanye iklan yang efektif di internet dapat mencapai dua kali lebih banyak karena semakin banyak orang setiap hari terhubung ke internet.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI