Tampilkan di aplikasi

Budi Waseso blak-blakan tentang lingkaran setan

Majalah Eksekutif - Edisi 479
10 Februari 2021

Majalah Eksekutif - Edisi 479

Perbincangan secara virtual Direksi BULOG dengan rekan media massa menjadi menarik.

Eksekutif
Tak terasa tiga jam berlalu. Silaturahmi awal tahun 2021 ini antara Direksi Perum BULOG dengan sejumlah awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Bulog. Obrolan yang seru dan blak-blakan.

Pada kesempatan itu Budi Waseso juga memperkenalkan jajaran direksi yang baru terbentuk kepada rekan-rekan media. Dimana BULOG menyiapkan langkah taktis, fokus bisnis raih market dan profitabilitas.

Mantan Kepala Bareskrim polri itu mengatakan bahwa susunan direksi kali ini sungguh berbeda dan tergolong istimewa, karena dua di antaranya berasal dari karyawan Perum BULOG, yaitu Febby Novita selaku Direktur Bisnis dan Mokhamad Suyamto selaku Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik.

Adapun susunan lengkap jajaran direksi Perum BULOG yang diperkenalkan adalah Gatot Trihargo selaku Wakil Direktur Utama. Febby Novita selaku Direktur Bisnis. Mokhamad Suyamto selaku Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik.

Kemudian orang lama yang menjadi Direktur SDM kini dipercaya sebagai Direktur Keuangan, yakni Bagya Mulyanto. Sinar Hadi Purnomo selaku Direktur Human Capital.

“Jumlah direksi juga mengalami perampingan dari sebelumnya berjumlah delapan orang kini menjadi enam orang, termasuk Dirut Perum BULOG,” kata Budi Waseso.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI