Tampilkan di aplikasi

Mediasi rebutan harta waris Eka Tjipta Widjaja tak berbuah manis

Majalah Eksekutif - Edisi 480
3 Mei 2021

Majalah Eksekutif - Edisi 480

Di jaman Orde Baru, Eka Bersama Lim Sioe Liong, Sudwikatmono, Prayoyo Pangestu, Ciputra dan Wiliam Soeryadjaya punya komitmen untuk membagun perekonomian Indonesia.

Eksekutif
Kisruh harta warisan Eka Tjipta Widjaja, pendiri Grup Sinarmas berlanjut. Harta warisan pria yang bernama asli Oei Ek Tjong alias Eka Tjipta Widjaja memasuki babak baru. Publik terkesiap, tatkala pria yang bernama Freddy Widjaja, salah satu anak dari mendiang Eka Tjipta menguak kehidupan asmara dari orang kaya nomer 139 versi Bloomberg Billioners Index di tahun 2013.

Semasa hidupnya, yang awalnya hanya ijazah sekolah dasar. Dalam periode waktu, Eka Tjipta berhasil membangun dan membantu perekonomian Indonesia, dengan mempekerjakan puluhan ribu rakyat Indonesia. Berasal dari keluarga miskin, pria yang mendapat gelar doctor honoris causa bidang ekonomi dari Pittsburg State University, Kansas Amerika itu ternyata termasuk sosok pemuda “pejuang sejati” dalam asmara.

Eka Tjipta Widjaja termasuk orang yang berparas tampan dan romantis. Jadi, tidak sulit baginya untuk menaklukan gadis-gadis yang kelak menjadi pendamping hidupnya (istri). Pria merokok sejak usia 15 tahun dan baru berhenti merokok ketika berusia 65 tahun. Rokok kegemarannya adalah merek 555. Pada waktu Eka stop merokok, dia juga meminta anak-anaknya untuk merokok.

Dan barang siapa ketahuan merokok, akan didenda oleh Eka. Selain hobi jogging, penyuka cincin batu zamrud (emerald) dan batu mirah (ruby). Masing-masing batu memiliki makna tersendiri bagi diri Eka. Di samping itu dia juga suka memakai jepitan dasi dan ban pinggang yang dihiasi batu zamrud dan mirah.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI