Tampilkan di aplikasi

Terobosan digital, solusi jitu UMKM Go Global

Majalah Eksekutif - Edisi 480
3 Mei 2021

Majalah Eksekutif - Edisi 480

UMKM Go Global

Eksekutif
Jakarta, Pandemi Covid 19 ternyata juga membawa dampak positif bagi UMKM Indonesia, bagaimana tidak, melalui sentuhan teknologi digital dan komunikasi mampu menjadi solusi tepat sasaran bagi UMKM dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan VP CSR & SMEEP PT Pertamina Arya Dwi Paramita dalam acara Webinar dengan tema “ Terobosan Digital, Solusi Jitu UMKM Go Global Jakarta, Pandemi Covid 19 ternyata juga membawa dampak positif bagi UMKM Indonesia, bagaimana tidak, melalui sentuhan teknologi digital dan komunikasi mampu menjadi solusi tepat sasaran bagi UMKM dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan VP CSR & SMEEP PT Pertamina Arya Dwi Paramita dalam acara Webinar dengan tema “Transformasi Digital, Tertindas atau dilindas? Perspektif Komunikasi dan Kebangkitan Ekonomi” yang diselenggarakan STDI, STIKOM Interstudi dan Forum Jurnalis.

Menurut Arya, teknologi digital telah membuka barrier penjualan produk- produk UKM yang selama ini banyak dilakukan di dalam negeri menjadi pasar yang bersifat global. “Kami memiliki mimpi besar dengan membuat sebuah event bagimana memasarkan produk yang selama ini secara langsung menjadi platform digital. Dan ternyata hasilnya jauh lebih besar daripada penjualan secara fisik langsung,” ujar Arya.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI