Tampilkan di aplikasi

Gencarkan pembangunan, Kasal resmikan tiga fasilitas bagi prajurit

Majalah Eksekutif - Edisi 489
10 November 2022

Majalah Eksekutif - Edisi 489

Peresmian pembangunan serta perbaikan Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL.

Eksekutif
Dalam berbagai kesempatan Lak­samana TNI Yudo Margono menegaskan dirinya sebagai pemimpin TNI AL berkomitmen untuk terus membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan prajurit di seluruh jajaran TNI AL dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas. “Penyediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh prajurit TNI AL telah menjadi komitmen dan kebijakan pemimpin TNI AL,” ujar Kasal.

Dari Surabaya, pimpinan TNI AL tersebut meresmikan pembangunan serta perbaikan Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL di tiga lokasi berbeda yaitu di Surabaya, Kendari, dan Sorong Papua. Peresmian dilaksanakan secara video conference dari Masjid Assalam Koarmada II, Surabaya, Jumat (17/06).

TNI AL melalui Lantamal V Surabaya telah melaksanakan perbaikan Masjid Assalam yang merupakan fasilitas Ibadah yang berada di tengah perumahan prajurit di Koarmada II, dan saat ini telah siap untuk digunakan Kembali.

Selain di Surabaya, secara daring Kasal meresmikan Pembangunan Masjid Al­Mu’min Pasmar 3 Sorong Papua, serta pembangunan Masjid An­Nur di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan bedug dan penandatanganan prasasti oleh Laksamana TNI Yudo Margono didampingi sejumlah pejabat, pengguntingan pita oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono serta peninjauan pada fasilitas masjid yang telah rampung melaksanakan perbaikan.
Majalah Eksekutif di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI