Tampilkan di aplikasi

Lindungi aset anda dengan Hardox Hiace

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024
21 Maret 2024

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024

Hardox Hiace

Equipment Indonesia
SSAB menawarkan material baja Hardox® HiAce yang tahan terhadap keausan abrasif dan korosi.

Keausan korosif dapat berdampak buruk pada peralatan yang beroperasi di lingkungan-lingkungan yang memiliki kadar asam dan pH rendah. Dalam jangka panjang, kondisi ini membutuhkan lebih banyak pemeliharaan, biaya-biaya perbaikan yang lebih tinggi, dan masa pakai yang lebih pendek secara keseluruhan, menurunkan produktivitas dan profitabilitas.

Jika baja di dalam kontainer, bak truk atau tipper body, dan peralatan lainnya terkena asam, kelembapan, belerang, klorida, serpihan-serpihan kayu, limbah rumah tangga, dan zat-zat agresif lainnya, masa pakai barang-barang itu bisa jauh lebih pendek dari yang diharapkan.

Hardox® HiAce dapat melawan serangan-serangan tersebut karena komposisi bajanya yang khusus. Hardox ® HiAce, tambahan terbaru pada rangkaian pelat aus Hardox®, adalah yang terdepan dalam melawan keausan abrasif dan korosi. Seringkali terjadi keausan yang intens selama berjam-jam akibat abrasi dan benturan saat menggelinding, yang berarti pelat aus yang baik sama pentingnya dengan mesin itu sendiri.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI