Tampilkan di aplikasi

Keunggulan Liugong dalam mendorong keberhasilan pembangunan IKN

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024
21 Maret 2024

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024

Alat-alat berat LiuGong yang terdiri dari Compactor 6622E dan Buldozer B230C bekerja di sekitar Titik Nol Nusantara.

Equipment Indonesia
Beberapa unit alat berat LiuGong membuktikan keandalan mereka dalam menggarap berbagai proyek konstruksi di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Di era konstruksi modern yang dipenuhi dengan tuntutan ketat akan efisiensi dan presisi, pemilihan alat berat menjadi faktor kunci dalam menentukan keberhasilan suatu proyek. Di Indonesia, Liu- Gong muncul sebagai salah satu merek yang tak tertandingi dalam ranah ini, membuktikan keunggulannya melalui serangkaian proyek konstruksi yang sukses. Fokus utama LiuGong adalah menyediakan solusi alat berat yang handal, efisien, dengan profitibilitas tinggi.

LiuGong memiliki andil yang krusial dalam serangkaian studi kasus proyek terkemuka di Indonesia, seperti Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan kini Ibu Kota Negara Nusantara (IKN) Republik Indonesia di Kalimantan Timur.

Alat berat LiuGong bekerja dalam proyek pembangunan infrastruktur kota metropolitan IKN yang memiliki kompleksitas tinggi. Armada seperti Excavator 938E HD, Buldozer B230C, Motor Grader 4230D dan Compactor 6622E memainkan peran krusial dalam penanganan tugas penggalian dan perataan material tanah.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI