Tampilkan di aplikasi

Ambisi kontrack bawa Lovol Tractor kuasai pasar Indonesia

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024
21 Maret 2024

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Maret 2024

Presiden Direktur Kotrack, Jay Lee, berpose di depan Lovol Tractor pada acara “The 3rd Shandong Heavy Industry Group: Weichai Power Global Partners Conference” di ICE BSD, Tangerang Selatan, Senin (22/1).

Equipment Indonesia
Ingin mendominasi pasar alat-alat pertanian di Indonesia, Lovol Tractor memperkenalkan beragam tipe mesin. Lovol Tractor tampil meyakinkan pada acara The 3rd Shandong Heavy Industry Group: Weichai Power Global Partners Conference di ICE BSD, Tangerang Selatan, 22-23 Januari 2024.

Lovol Tractor merupakan bagian dari Shandong Heavy Industry Group (SHIG), salah satu kelompok bisnis besar yang memproduksi beragam mesin yang bermarkas di kota Jinan, Provinsi Shandong, Tiongkok. Ada dua model traktor, satu unit mesin pemanen plus transplanter merek Lovol yang ditampilkan selama acara itu.

Majalah Equipment Indonesia mewawancarai Presiden Direktur Kotrack, Jay Lee, pada hari pertama pameran. Lovol Tractor masuk pasar Indonesia melalui PT Kotrack Machinery Indonesia. Selain Lovol Tractor, perusahaan ini juga mengageni excavator (midi) merek Kotrack.

Jay Lee menuturkan, Lovol Tractor masuk ke Indonesia pada 2022, ketika COVID-19 sudah mulai terkendali. Meski masih berusia sangat belia di pasar Indonesia dan dalam kondisi ekonomi yang kurang bersahabat, ia tetap optimistis Lovol Tractor akan menguasai pasar Indonesia dalam waktu yang tidak terlalu lama. Pasalnya, Lovol Tractor adalah brand kelas dunia yang kualitasnya tidak kalah dari merek-merek Eropa, namun harganya jauh lebih murah dari produk-produk Eropa.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI