Tampilkan di aplikasi

Anomali Coffe siap ekspansi dengan pola Franchise

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 08/XI/2017

Merek ini pun siap ekspansi ke berbagai wilayah Indonesia dengan pola franchise.

Franchise Indonesia
Anomali Coffee merupakan salah satu merek lokal yang mampu bersaing dengan merek coffee shop asing. Merek ini pun siap ekspansi ke berbagai wilayah Indonesia dengan pola franchise. Di antara merek-merek kopi lokal ternama, Anomali Coffee adalah salah satu merek yang sudah punya nama di Indonesia.

Coffee Shop yang satu ini bisa dikatakan merek kebanggan Indonesia yang mampu bersaing di tengah ekspansifnya coffee shop asing. Berbagai jenis kopi dari daerah Indonesia tersedia di Anomali Coffee. Mulai dari Aceh, Sumatera, Bali, Toraja, Jawa, Flores, Papua, dan dll. “Itu yang membedakan kita dari yang lain, karena tidak semua coffee shop punya keragaman kopi yang begitu banyak seperti kita,” kata Ryo Limijaya, Marketing Manager Anomali Coffee.

Selain itu, konsep gerai yang dimiliki Anomali Coffe juga cukup unik. Mengusung konsep coffee shop Modern Rustic, yaitu konsep kafe modern dengan tampilan corak dan bahan yang alami seperti kayu, batu bata, industrial. “Batu batanya ada anyamannya, kita mengusung keindonesiaan lah, tapi aksennya anomali. Itulah konsep gerai Anomali,” ujar Ryo.

Selain itu, sambung Ryo, yang membedakan dengan coffee shop lain ialah sesuai misi kita, yaitu promoting, educating, and thru experience. “Kalo bapak mau bikin Indonesia coffee di gerai kita temenin cara membuatnya. Jadi bisa merasakan secara langsung dari proses hingga menikmatinya,” tuturnya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI