Tampilkan di aplikasi

What's up cafe, berkonsep cafe kekinian dan siap di franchisekan

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 01/XI/2017

Terlahir lantaran banyaknya penikmat mie instan, Café ini mampu menaikkan derajat mie instan dengan menyajikan fasilitas dan suasana yang cozy.

Franchise Indonesia
Mengusung tagline “The Next Level of Indomie”, Cafe yang didirikan Ayu Zulia Shafira ini menghadirkan menu andalan yang terbuat dari bahan dasar mie instan. Bukan sekedar menyajikan mie instan seperti di warung pada umumnya, What’s Up Cafe meracik sendiri bumbu untuk mie instan dengan berbagai variasi.

Lebih dari itu What’s Up Café juga didirikan bukan sekadar tempat nongkrong, tapi juga sebagai wadah berkreasi anak muda dan komunitas. Cafe ini diluncurkan atas dasar merangkul komunitas anak muda untuk terus berkreasi. Tak hanya itu cafe ini juga mengajak mereka untuk ikut berkontibusi dalam acara-acara yang diadakan oleh What’s Up Café.

Konsep yang diusung What’s Up Cafe adalah tempat fun and young terlihat dari wall-art yang ada dan colorful. Disini juga menyediakan fasilitas lengkap yang dibutuhkan oleh anak muda yang kekinian seperti free Wifi, free games, colokan listrik untuk charger handphone dan live music. Adapun menu yang di tawarkan What’s Up Cafe seperti varian Indomie rasa barat Barbeque, Carbonara, Blackpaper dan sebagainya. Dari Asia ada Indomie tomyam.

Sedangkan ala Indonesia ada Indomie oseng mercon. Lalu ada berbagai menu minuman yang sudah cukup familiar dan digemari anak muda. Semua disajikan dengan harga yang terjangkau sesuai kantong semua kalangan. Tak hanya menu mie instan, What’s Up Café menawarkan menu-menu favorit seperti Roti Bakar Greentea Ice Cream, Nasi Oseng Mercon,

Mantau Kaya Keju, Choco Monkey, Magic Soda, dan Aneka Mix Yoghurt. Café ini juga memiliki signature dish bernama Uwel-uwel, semacam donat kentang yang dibentuk mirip singkong goreng dan disajikan dengan es krim dan parutan coklat.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI