Tampilkan di aplikasi

Shop & Drive, cerdas meramu berbagai program promo yang inovatif

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 06/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 06/XI/2017

Shop&Drive salah satu pemain waralaba spare part otomotif ternama di Indonesia.

Franchise Indonesia
Sudah diketahui secara luas, bahwa Shop&Drive merupakan salah satu ritel spare part otomotif yang memiliki layanan yang prima. Perusahaan yang masih satu group dengan Astra ini memang terkenal dengan inovasi service-nya. Salah satunya adalah layanan delivery aki 24 jam di seluruh Indonesia. Layanan ini cukup ampuh untuk menarik pelanggan Shop&Drive yang tidak ingin direpotkan dengan persoalan aki.

Shop&Drive juga memiliki garansi produk hingga 18 bulan untuk aki, layanan pelanggan untuk info keluhan dan delivery selama 24 jam juga disediakan Shop&Drive. Belum lagi layanan additional service untuk customer yang datang. Mereka diberikan secara gratis layanan 11 poin pengecekan.

Selain itu, Shop&Drive juga memilik own product oli milik sendiri yaitu shell astra yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan saat ini. Tidak sampai di situ, Shop&Drive juga memiliki pricing yang baik. Pricing ini sangat penting di bisnis ritel, jika tidak tepat menerapkan pricing maka akan ditinggalkan konsumen.

Sebab produk yang terlalu murah juga belum tentu disukai konsumen, apalagi produk yang mahal tapi kualitasnya tidak sesuai, maka sudah tentu ditinggalkan konsumen. Shop&Drive mampu membuat harga HET (Harga Eceran Tertinggi) untuk menjaga stabilitas harga pasar. Hal ini juga memastikan keseragaman harga di seluruh outlet Shop&Drive.

Namun hal tersebut tentunya didukung oleh pelayanan terbaik dari mekanik berkualitas, jaminan kualitas produk, gratis pengecekan additional service untuk customer. Lalu database tersimpan di dalam sistem, sehingga customer dapat melihat riwayat transaksi serta adanya layanan after sales service (SMS reminder).
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI