Tampilkan di aplikasi

Ayam KQ5 kini hadir di Bekasi, harapan indah

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019
1 Juli 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019

Ayam KQ5, Bekasi

Franchise Indonesia
Yang terbaru, Ayam KQ5 membuka gerainya di daerah Bekasi, kawasan kuliner Harapan Indah, Melimelo 3 Kav 26b-03. Warga Bekasi tak usah jauhjauh lagi mencari rumah makan ayam berkualitas baik, enak, dengan harga terjangkau. Silahkan mampir di kawasan kuliner harapan indah untuk menikmati berbagai sajian ayam goreng dan penyet, serta menu lainnya.

Apalagi sebentar lagi bulan Ramadha, sangat cocok berbuka puasa di Ayam KQ5. Ayam KQ5 merupakan salah satu merek waralaba dari Wong Solo Group yang berhasil diterima masyarakat pecinta ayam. Keberhasilan bisnisnya tak lepas dari konsep, produk dan layanan yang baik sehingga bisa diterima di semua kalangan baik dari masyarakat lapisan bawah, ulama, pejabat dan artis.

Dari kalangan artis, salah satu yang sering mampir di KQ5 adalah Sigit Hardadi. Artis kawakan Indonesia yang sudah membintangi film layar lebar maupun televisi. Artis kelahiran Pati, Jawa tengah ini tidak canggung-canggung sewaktu diminta testomoni ketika dirinya tengah menikmati Ayam KQ5. Menurutnya, makanana yang disajikan enak, harganya murah, dan suasananya juga nyaman. “Jadi mampir-mampir lah di KQ5, TOP,” katanya pameran dalam film Takkan Lari Jodoh Dikejar dan Johny Indo, sambil mengacungkan jempol jarinya.

Selain dari kalangan artis, kelezatan Ayam KQ5 juga diakui kalangan ustadz dan ulama. Salah satunya adalah Ustadz Muhammad Arifin Ilham, bersama kelurga yang seriang makan Ayam KQ5 daerah cabang Bogor. Di daerah Jabodetabek, para pecinta kuliner ayam, memang tidak asing lagi dengan kedai Ayam KQ5. Restoran yang berdiri sejak 6 tahun lalu ini merupakan salah satu kedai ayam favorit di Indonesia.

Cabangnya selalu ramai dikunjungi pecinta kuliner ayam. Tengok saja cabang Ayam KQ5 di daerah Solo, yang begitu ramai di kunjungi pelanggannya, hingga parkiran pun tidak bisa menampung kendaraan. Cabang pertamanya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Cabang ini tidak pernah sepi pengunjung, mulai dari siang hari sampai malam.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI