Tampilkan di aplikasi

Mengembangkan ritual kecantikan berbasis tradisi Ethnowellness

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019
1 Juli 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019

PT. Cantika Puspa Pesona terus ekspansi dengan membuka outletnya di RM. Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. / Foto : Alvin Pratama

Franchise Indonesia
Martha Tilaar Salon Day Spa RM Harsono, Ragunan ini diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona beserta dengan Prananto Sukadjatmoko selaku Partner Franchise.

Suatu kebanggaan bahwa Martha Tilaar Salon Day Spa bisa hadir kembali ditengahtengah kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan. Ini menandakan bahwa masyarakat perkotaan sangat membutuhkan relaksasi yang holistik untuk melepaskan penat dan mengurangi stress.

“Keistimewaan Martha Tilaar Salon Day Spa RM, Harsono ini yaitu hadir dengan konsep women only, dimana di Jakarta Selatan ini masih sedikit salon dan spa dengan konsep seperti ini. Selain itu juga saya sangat senang karena semakin banyak beautyprenuer dari kalangan pria seperti Prananto yang sekaligus franchisee outlet ini,” ungkap Wulan Tilaar.

Prananto, franchisee Martha Tilaar Salon Day Spa, menyatakan bahwa pilihannya untuk menjadi bagian dari Martha Tilaar didasarkan pada peluang bisnis yang dilihat menjanjikan dan masih jarangnya salon dan spa terpecaya di daerah Jakarta Selatan.

“Saya senang sekali dapat mempunyai usaha salon dan spa sesuai dengan peluang bisnis yang ada. Hadir dengan konsep women only saya percaya akan menjadi nilai tambah dan keunggulan dari salon dan spa-spa lain yang ada di Jakarta,” ujarnya. Keputusan dirinya bergabung dengan Martha Tilaar Salon Day Spa merupakan pilihan yang tepat dikarenakan sudah tak diragukan lagi kualitas management dan pelayanannya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI