Tampilkan di aplikasi

Konsep penyajian unik dengan dekorasi instagenic

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019
1 Juli 2019

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XIII/Jul-Agu 2019

Okinawa Sushi

Franchise Indonesia
Okinawa Sushi berbeda dengan restoran Jepang di Jakarta lainnya. Tempat makan yang berada di Jalan Suryo 28, Kebayoran Baru, Senopati, Jakarta Selatan ini mengusung konsep yang berbeda dengan restoran asli dari Jepang lainnya.

Ada interior ala bambu di tembok, dominasi warna merah di beberapa sudut, hingga ornamen bunga yang mirip dengan musim semi di Jepang dan langit-langit restoran yang di desain sangat cantik dan unik dengan dedaunan berwarna putih.

Keunikan Okinawa Sushi tak hanya konsepnya yang Jepang saja. Yang paling mencuri perhatian datang dari corak lantainya. Tempat makan ini memiliki lantai instagenic berlapis kaca. Di baliknya terdapat bunga-bunga cantik yang menawan. Pencahayaan dari bawah kaca ini makin membuatnya sempurna. Tak perlu takut, lantai kaca ini aman dan tidak akan pecah.

Pengunjung tak akan menyesal setelah sampai di sini. Pasalnya, menu makanan yang ditawarkan enak-enak. Apalagi hidangan sushi dengan aneka varian. Ada juga aneka makanan Jepang yang tak kalah nendang. “Adapun menu-menu andalan yang ada di Okinawa Sushi yaitu Gyukatsu, menumenu Salmon, Cheese Gyukatsu, Ultimate Truffle Gyudon, Fussion Roll, Gyu Truffle Ramen with Onsen Egg, Beef Charcoal, Salmon Carpaccio dan masih banyak lagi.

Untuk harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp10 ribu-Rp 300 ribu,” ujar Lisa, Marketing Manager Okinawa Sushi. Selain menu berat, di sini juga terdapat banyak varian camilan enak yang rasanya juara. Tentu saja menu khas dari Jepang.

Selain itu, ada juga minuman menyegarkan yang siap menyegarkan tenggorokan anda. Menariknya, semua menu di sini disajikan dalam wadah yang cantik. Tata letaknya juga Instagenic banget. Bahkan, ada piring cantik yang berbentuk rumah hingga pohon.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI