Tampilkan di aplikasi

Junket captain America

Majalah Hai - Edisi 19/2016
10 Mei 2016

Majalah Hai - Edisi 19/2016

Meski nggak bisa diulang lagi, tapi seenggaknya tulisan ini bisa ngasih tau lo soal gimana ‘pecah’nya kehadiran #TeamCap di Singapura / Foto : jeanett /disney

Hai
“Ketika lo berkunjung ke negara orang, ya ada beberapa hal lah yang harus disiapkan. Misalnya, pelajari kebudayaannya, pelajari perilakunya. Ya, kayak di sini, pelajari gaya ngomong ‘yes lah, no lah.’ Hahaha.” repet Anthony Mackie, sang pemeran Sam Wilson alias Falcon, waktu HAI jumpai di gelaran konferensi pers Captain America: Civil War #TeamCap di Marina Bay Sands Expo And Convention Centre, Singapura, Kamis (21/4) lalu. Yap! Celotehan dari Mackie tersebut adalah salah satu keseruan yang paling berbekas di ingatan kami, ketika berkesempatan main ke Singapura dalam rangka mengikuti tur Asia Tenggara Captain America: Civil War kubu #TeamCap. Sementara #TeamIronMan sendiri juga mengadakan acara serupa di belahan bumi bagian Eropa sana, #TeamCap di Singapura ternyata juga nggak kalah meriah! Sampe susah move on, nih, hehe….

Nonton Duluan Tiba di Changi International Airport pada Rabu (20/4) pukul 15.20 waktu Singapura, kami langsung bergegas menuju hotel yang terletak di kawasan Raffles Avenue. Lanjut, dijemput dengan bus khusus untuk rombongan #TeamCap, pukul 18.00 kami langsung diangkut menuju bioskop Golden Village di Great World City buat nonton Captain America: Civil War (CACW). Jangan sebel karena kami dapat kesempatan nonton duluan dari pada jadwal rilisnya di Indonesia, Rabu (27/4). Bisa ditebak aja, kelar nonton, mulut terpaksa ditutup rapatrapat, dan jari terpaksa dijauhkan sesaat dari Path atau media sosial lainnya.

Screening khusus dimulai tepat pukul 7 malam waktu Singapura. Jalan cerita overall memang jauh di atas ekspektasi kami. Maklum, menurut kami, dua film Captain America sebelumnya bisa dibilang terlalu “datar” untuk hidangan film superhero yang ditunggu-tunggu semua orang. Sementara Captain America: Civil War benar-benar menyiapkan ketegangan yang intens, dan pertikaian antara Captain America, Iron Man, dan Winter Soldier juga asik untuk diikuti.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI