Tampilkan di aplikasi

Hivi! back to school

Majalah Hai - Edisi 39/2016
27 September 2016

Majalah Hai - Edisi 39/2016

Pengalaman adalah guru yang paling baik. Panggung demi panggung udah menjadi “sekolah” bagi mereka. Lalu,apa aja ”mata pelajaran” yang udah mereka lalui? Berhasil luluskah mereka dalam “ujian” nanti?

Hai
“Rasanya kaya mati lampu, gelap tiba-tiba. Lah, ini gimana, ya? Hahahaha...,” kata Ilham sambil ketawa. “Hahaha..., iya, kaya mati lampu,” tambah Ezra, makin ngakak. Mati lampu jadi jawaban mereka ketika HAI tanya soal kondisi HiVi!, pasca Dalila Azkadiputri, atau yang akrab disapa Dea, memutuskan untuk cabut secara mendadak dari band. Cewek yang identik dengan rambut kriwilnya itu, secara nggak diduga, mengumumkan buat hengkang dari band yang udah lebih dari 7 tahun menjadi bagian dari kehidupannya tersebut.

“Terimakasih HiVi! untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. makasiI Ilham Ezra Febri dan anggota keluarga HiVi! lainnya makasi juga untuk hifriends yang senantiasa men-support kami dari nol hingga sekarang, dengan ini saya Dalila Azkadi mengundurkan dari dari HiVi! dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja,” tulis Dea, lewat akun Instragram pribadinya, @ dalilaazkadi, pada 17 Maret, 2016 lalu. Ketika itu, band yang pada awal karirnya dikenal lewat lagu kojo Indahnya Dirimu ini nggak langsung bereaksi atas tindakan Dea, yang ternyata dilakukan tanpa “izin” dari personil dan keluarga besar HiVi!. Baru seminggu kemudian, setelah postingan Dea, akhirnya HiVi! bereaksi lewat akun Instagram mereka juga.

“Selamat malam, teman-teman semua. Tepat satu minggu setelah isu mundurnya Dea Azkadiputri melalui akun instagram pribadi, dan setelah kami mencoba mengusahakan yang terbaik untuk berkomunikasi, maka pada hari ini dapat kami informasikan secara resmi bahwa Dalila ‘Dea’ Azkadiputri @dalilaazkadi tidak lagi menjadi bagian dari perjalanan HIVI, dikarenakan tujuan pengembangan karir pribadi dan kelanjutan studi. Mari kita tetap dukung keputusannya dan kita doakan yang terbaik. Terima kasih banyak, Dea. #masihtetapHIVI.” tulis akun @sayhivi.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI