Tampilkan di aplikasi

As simpel as Hivi!

Majalah Hai - Edisi 40/2016
3 Oktober 2016

Majalah Hai - Edisi 40/2016

Simple and classy. Mungkin dua kata ini bisa mendeskripsikan style keseluruhan semua personel HiVi! Rapi, simple, dan tentu aja sopan jadi identitas Febri, Ilham, Ezra dan Neida.

Hai
Simple and classy. Mungkin dua kata ini bisa mendeskripsikan style keseluruhan semua personel HiVi! Rapi, simple, dan tentu aja sopan jadi identitas Febri, Ilham, Ezra dan Neida. Tone warna senada seringkali jadi konsep fashion mereka di atas panggung, yang menambah kekompakan mereka bermusik. “Fashion itu merepresentasikan personality orang tersebut, dia pengen terlihat seperti apa dan dikenal seperti apa, itu melalui fashion,” begitu kata Ilham.

Soal wardrobe manggung, Febri mengaku kalo sebenarnya semua wardrobe tersebut mereka siapkan secara mandiri, karena HiVi! yakin dengan style mereka sendiri. Seperti apa ya personality Febri, Ilham, dan Ezra dalam fashion, baik di panggung atau pun sehari-hari? Yuk, simak! Sneakers Expert Casual, street wear, up to date. Itulah kata yang mewakili Ilham dalam berpenampilan. Di antara personel cowok HiVi! yang lain, Ilham punya sesuatu yang berbeda. Walaupun cenderung berpenampilan rapi, part cuek dan nakalnya ada di penampilan sang vokalis ini.

Dari semua outfi t, ternyata Ilham keranjingan banget sama yang namanya sneakers. Sampai hari ini jumlah sneakers Ilham hampir 40-an pasang. “Gue ngumpulin sepatu ini sejak 2013. Bahkan beberapa masih ada label harganya. Karena emang nggak mau gue pakai. Itu tuh sepatu collectable items. Sayang aja kalau dipakai,” ujar cowok yang mendapat endorsement dari salah satu brand sepatu ternama ini Bukan cuma ngoleksi, tapi Ilham juga tahu persis gimana cara merawat sepatunya biar awet.

Bagi tips, dong, bro! “Sebelum beli sepatu, kita harus tahu dulu bahannya apa dan cara nyucinya bakal kayak gimana. Sekarang kan juga banyak produk teknologi buat proteksi sepatu. Di seluruh sepatu gue udah pakai nano protection, jadi kalau ketumpahan cairan yang kotor dan bewarna nggak kenapa-napa. Tinggal dilap aja,” jelas cowok kelahiran 20 September 1991.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI