Tampilkan di aplikasi

Siti Nurhaliza serahkan donasi ke Kementrian Kesehatan Malaysia

Majalah Halo Indonesia - Edisi 108
28 Mei 2020

Majalah Halo Indonesia - Edisi 108

Siti Nurhaliza

Halo Indonesia
Pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat solidaritas masyarakat lebih kuat dan beramai-ramai membantu negara.Tak terkecuali para pengusaha dan artis kenamaan yang turut memberikan sumbangan untuk menangani wabah virus corona.

Siti Nurhaliza baru-baru ini menyerahkan uang senilai 66 ribu Ringgit atau sekitar Rp 228 juta kepada Kementerian Kesehatan Malaysia (KKM).Penyanyi lagu-lagu Melayu yang tersohor di Indonesia dan Malaysia itu tak sendiri. Saat ditanya awak media, Siti menyatakan bahwa uang sebanyak itu didapatnya dari upaya penggalangan dana.

Selain penggalangan terbuka, ia juga turut menerima kontribusi dari para penggemarnya yang ingin bergabung.”Alhamdulillah, ini menjadi satu penghargaan yang sangat tinggi dari saya untuk semua penggemar yang sama-sama menyumbang dalam penggalangan yang saya buat,” tuturnya.

Siti mengatakan dia akan terus menggelar penggalangan dana dan menyerahkannya untuk penanganan COVID-19 hingga lockdown diakhiri. Lockdown yang dinamai Perintah Kawalan Pergerakan/Movement Control Order (PKP/MCO) itu rencananya akan terus berlangsung hingga Selasa 12 Mei 2020.Dia sebelumnya telah menargetkan pengumpulan dana dalam bentuk tunai sebesar 300 ribu Ringgit atau Rp 1 miliar dalam satu bulan.
Majalah Halo Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI