Tampilkan di aplikasi

Kompor tanam gas, pengapian sempurna, desain stylish & fungsional

Majalah Idea - Edisi 193
27 Mei 2019

Majalah Idea - Edisi 193

Kompor Tanam Gas Jarak tungku ideal membuat masak lebih praktis dan efisien. / Foto : DOK. ELECTROLIX

Idea
Menjadi peranti paling dibutuhkan di dapur, kondisi kompor mesti prima menghadapi Lebaran. Memasak dengan jumlah masakan yang banyak dan waktu yang terbatas, membutuhkan kompor yang performanya bisa diandalkan tentunya. Electrolux menjawab hal ini dengan produk kompor terbarunya yang dinamakan Potenza Gas Hob (Kompor Tanam Gas Potenza).

Kualitas api pada kompor sangat penting, selain harus stabil tapi juga harus mudah dikendalikan sesuai dengan kebutuhan memasak. Tidak selamanya kompor dengan api besar membuat masakan cepat matang. Electrolux mengklaim, dengan power api 4,8 KW (setara dengan 4.800watt), Potenza akan membantu Anda memasak lebih cepat.

Dari kompor ini juga dihasilkan api biru yang membuat sistem pengapiannya lebih efisien dan hemat gas.
Desain layout ketiga tungku yang ada pada kompor Potenza memungkinkan Anda dapat menggunakan semuanya dalam waktu bersamaan. Sehingga beberapa jenis masakan dapat Anda masak dalam waktu yang sama, dan membuat Anda memasak lebih praktis dan efisien.

Soal keamanan, Electrolux melengkapi produknya ini dengan sistem pengaman gas yang bebas dari kebocoran. Sistem pengaman ini juga melindungi kompor Anda saat ada kuah masakan yang meluap dan tumpah ke kompor. Electrolux menjamin sistem pengamannya akan menjaga kompor tetap aman.

Ketahanan kompor juga jadi perhatian dari Electrolux. Material kaca pada Potenza ketebalannya 8mm dan dijamin tahan panas, tahan benturan, dan tahan gores. Segala keunggulan kompor tanam gas Potenza ini dikemas dalam satu kemasan produk dengan desain stylish dan estetis, sangat cocok untuk ditempatkan di dapur modern masa kini
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI